Sukses

Fuji Adik Mendiang Bibi Andriansyah Ingatkan Peziarah Makam Vanessa Angel untuk Ikut Mendoakan Bukan Sekedar Berfoto

Hingga kini, makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, masih banyak didatangi peziarah.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, mengembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di tol Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur, 4 November 2021. Keduanya pun dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan.

sejak pemakaman, tak sedikit yang ingin menyaksikan pesinetron Cinta Indah berada di peristirahatan terakhirnya.

Bahkan, hingga kini pemakaman wanita bernama asli Vanesza Adzania dan suami masih saja ramai dikunjungi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diingatkan

Pihak keluarga, tak membatasi para pengunjung yang datang ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun, adik Bibi, Fuji mengingatkan melalui Instagram Story, Selasa (9/11/2021).

"Minta tolong banget Aku Mewakili keluarga. siapapun yang mau ke makam siapapun boleh tapi niatkan kesana mau kirim doa ( minimal Alfatihah atau yasin ) dan doa doa terbaik . tolong bantu doa yah temen temen bukan hanya sekedar foto foto saja," tulisnya dengan emotikon tangan bersedekap.

 

3 dari 6 halaman

Jangan Dikotori

Hal lain yang diingatkan oleh Fuji adalah tentang kebersihan makam. "Dan minta tolong jangan mengotori yah , bantu di jaga dan di rawat yah," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Cemas

Dijelaskan Fuji bahwa selama ini tak sedikit orang-orang yang datang ke pemakaman hanya untuk membuat konten atau foto.

"Pihak kelurha cemas Akan hal ini , akibat terllau banyak nya orng masuk lalu lalang , dan beberapa hanya datang berfoto saja," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Bantu

Di akhir kalimat, Fuji kembali menegaskan untuk saling membantu.

"Kalau kalian sayang & memang simpatik bntu jaga yah hatur nuhun," tutupnya dengan memberikan emotikon tangan bersekedap.

6 dari 6 halaman

Foto Hilang

Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berziarah ke makam keduanya, Senin (8/11/2021). Namun mereka terkejut saat mengetahui foto Vanessa Angel yang tergeletak di makam raib.

Hal itu disadari oleh ibunda Bibi Ardiansyah. Mertua Vanessa Angel itu sempat menanyakan foto sang menantu yang awalnya ditaruh di depan nisan.

"Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi masih ada," kata ibunda Bibi Ardiansyah di TPU Malaka Islamic Centre, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.