Sukses

Khloe Kardashian Jelaskan Cara Dia Mengganti Popok Sang Anak dengan Kuku Panjang Ikoniknya

Khloe Kardashian buka suara terkait cara mengasuh anak dengan kuku panjang ikoniknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kuku yang super panjang dan glamor merupakan bagian khas dari estetika Khloe Kardashian. Setelah mencoba berbagai gaya trendi, Khloe ahli dalam memfungsikan kukunya yang tampak seperti cakar, bahkan saat harus mengganti popok sang putri.

Ketika wanita berusia 36 tahun itu menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show with James Corden, James Corden selaku pembawa acara menunjukkan ke arah penonton kuku Khloe yang telah di manikur berbentuk oval. "Ya Tuhan! Lihat kuku-kuku ini! Apakah kukumu selalu seperti ini? Apakah mereka selalu setajam itu?" komedian itu bertanya.

Sebagai salah satu anggota Keeping Up with the Kardashian, ia menjawab pertanyaan itu dengan candaan pada awalnya bahwa biasanya kuku Kardashian "lebih tajam".

Kemudian Khloe menjelaskan bagaimana dirinya bisa menjalani hidup dengan ekstensi akrilik yang begitu panjang.

"Yah, saya menjalani hidup dengan cara yang sama seperti yang dilakukan orang lain," kata Khloé. "Semua orang sangat terpesona dengan kuku saya," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merawat Sang Anak

James kemudian bertanya kepada Khloé, tentang bagaimana dia bisa melangsungkan tugas-tugas rumah tangga seperti membuka kepirik dan mengganti popok.

"Ketika anda memiliki bayi.. itu sangat menarik bagi kebanyakan orang pada awalnya," kata Khloe.

Khloe menjelaskan bahwa ketika anaknya, True, masih bayi, dia menjaga kukunya dalam bentuk persegi, bukan oval, dan tidak ada masalah dalam mengganti popok anaknya.

"Sama saja seperti saya sedang merawat diri sendiri, saya juga bisa merawat orang lain," kata juri Shein x 100K Challenge itu sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Khloe sebelumnya menyebut mom-shamer di media sosial yang terus mengomentari tentang kuku panjangnya. Reaksi pertama dimulai ketika Khloe mengunggah foto kukunya yang telah dimanikur dengan warna merah matte-nya di Instagram, sehingga membuat beberapa pengikutnya menunjukkan bahwa kukunya tidak kondusif untuk mengganti popok bayi.

"Ya Tuhan, bagaimana Anda bisa menangani bayi dengan kuku itu," tulis seorang pengguna media sosial, dengan beberapa komentar lain tentang betapa sulitnya mengganti popok dengan kuku panjangnya.

Namun, Khloe segera menutup bentuk kebencian itu.

"Sangat menjengkelkan ketika orang mulai membicarakan kuku saya," dia memulai twitnya. "Percayalah, aku baik-baik saja. Sama seperti aku menjaga diriku sendiri, aku merawat bayiku. Ada banyak hal yang lebih serius untuk dibicarakan. Setidaknya aku berharap, selamat hari Senin untukmu."

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Poin Utama Cegah Klaster Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.