Sukses

Kata Polisi Soal Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran Mewah Saat Rehabilitasi

Beredar video Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie makan malam di restoran mewah saat menjalani rehabilitasi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bikin heboh. Beredar video keduanya tengah menikmati makan malam bersama dengan anak-anaknya di sebuah restoran mewah. Padahal, seperti diketahui masyarakat, keduanya tengah menjalani rehabilitasi narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panjiyoga, mengatakan, bahwa video tersebut adalah video lama yang diambil sebelum Nia Ramadhani dan putra Aburizal Bakrie tersandung kasus narkoba.

"Itu sudah saya cek mereka masih direhabilitasi dan itu kayaknya video lama," kata Kompol Indrawenny Panjiyoga saat dihubungi, Selasa (2/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Hukum

Indrawenny Panjiyoga memastikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie masih menjalani rehabilitasi. Proses hukumnya sedang berjalan, dan tidak bisa membuat keduanya berkeliaran bebas.

"Proses hukum masih berlanjut," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Cek Tempat Rehabilitasi

Untuk mempertegas video bukan terjadi di masa rehabilitasi, Indrawenny Panjiyoga menyarankan agar tempat rehabiltasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ikut dicek.

"Coba cek jangan ke saya, kalau masalah ini coba ke rehabilitasinya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Juli 2021. Tak hanya mereka, supirnya berinisial ZN juga ikut diamankan.

Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengankan sabu dengan berat bruto 0,78 gram. Selain itu polisi juga mendapati alat isap sabu alias bong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.