Sukses

Jim Carrey Disebut Bakal Gabung ke Film-Film Marvel sebagai Penjahat Baru

Sebuah klaim menyebutkan bahwa Jim Carrey tengah diincar Marvel untuk memerankan karakter penjahat bionik bernama MODOK.

Liputan6.com, Jakarta Komedian sekaligus aktor Hollywood Jim Carrey baru-baru ini disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pemain untuk proyek film maupun serial terbaru Marvel Studios di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Melansir dari situs wegotthiscovered.com, rumor mengenai keterlibatan Jim Carrey untuk film-film dan serial Marvel ini mencuat dari seorang moderator kolom Marvel Studios di situs Reddit.

Menurut klaim pengguna situs tersebut, Jim Carrey tengah diincar Marvel untuk memerankan karakter penjahat bionik bernama MODOK. Rumornya lagi, karakter ini akan muncul dalam serial She-Hulk pada 2022 mendatang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemungkinan di Ant-Man 3

Bila kabar mengenai Jim Carrey ini benar adanya, kemungkinan ia juga akan muncul dalam film ketiga Ant-Man, yang berjudul Ant-Man and the Wasp: Quatumania. Film tersebut juga kabarnya bakal melibatkan aktor lawas Ghostbusters, Bill Murray.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi Resmi

Namun begitu, perlu dicatat bahwa kemungkinan Jim Carrey bergabung masih sangat kecil lantaran hingga kabar ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang terkait dengan Marvel Studios.

 

4 dari 5 halaman

Ada di Disney Plus

Karakter MODOK memang belum pernah muncul dalam film. Namun sebenarnya, kita sudah bisa mengenalnya lewat serial animasi M.O.D.O.K. yang telah tersedia di platform Disney+ Hotstar.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Wajah Baru di Film Adaptasi

Jim Carrey sendiri bukanlah nama baru di dunia film adaptasi komik, animasi, maupun video game. Sebelumnya, ia sempat membintangi film adaptasi The Mask, Batman Forever, dan Kick-Ass 2. Ia juga akan muncul sebagai penjahat di film Sonic the Hedgehog 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.