Sukses

Cantika Abigail Sempat Takut Salah saat Pertama Kali Menari di Video Klip Ace of Hearts

Cantika Abigail melakukan gerakan menari dengan koreografi khusus lagu Ace of Hearts yang ada di album EP Ode To Blue.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cantika Abigail akhirnya merilis album solo EP perdananya yang diberi judul Ode to Blue pada 29 Oktober 2021 lalu. Album ini berisi lima lagu, yakni "Ace Of Hearts", "T.L.C.", "Your Loss", "Start Over", dan "Sign" (featuring Rayi Putra).

Bersama dengan perilisan album EP Ode to Blue, Cantika Abigail juga turut meluncurkan video klip untuk lagu adalannya, "Ace of Hearts".

Menariknya, pada video klip ini, kita untuk pertama kalinya melihat Cantika Abigail melakukan gerakan menari dengan koreografi khusus. Cantika pun mengaku ia terpaksa melakukannya demi profesionalitas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Terbebani

Sebelum diminta untuk menari dalam video klip "Ace of Hearts", Cantika mengingat kembali masa-masa dirinya terbebani selama membuat video klip bersama G.A.C.

"Awal GAC joget, gue paling terbebani. Tapi hidup akhirnya berproses, dan akhirnya ada men-trigger, 'Enggak apa-apa kalau mau menari,'" kata Cantika Abigail kepada wartawan, dalam Listening Party Ode To Blue an EP by Cantika Abigail" yang digelar Sony Music Entertainment Indonesia, Rabu (27/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Sudah Berubah

Namun begitu, Cantika akhirnya mengatakan bahwa video ini menjadi pembuktian bahwa dirinya sudah berubah menjadi lebih bertalenta.

"Jadi, ini Cantika yang mau gue tunjukkan," imbuhnya menegaskan.

 

4 dari 5 halaman

Berdebar-debar

Meskipun begitu, Cantika mengaku sempat berdebar-debar sebelum menari dalam video klip lagu terbarunya itu lantaran takut salah menghafal koreografi.

"Aduh, gue gimana? Ini deg-degan, Anda siapa? Lisa?" ceplosnya.

 

5 dari 5 halaman

Berusaha Keras

Cantika Abigail juga bercerita seputar. makna lagu "Ace of Hearts" yang memiliki melodi dengan nada mendayu.

"Ace of Hearts. As itu kartu tertinggi dan hatinya cuma satu. Jadi yang mau disampaikan, lu adalah yang tertinggi buat gue. Yuk kita menangin cinta, bukan ego," kata Cantika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.