Sukses

Ditanya Kapan Azriel Hermansyah Menikah, Krisdayanti: Belum, Saya Jadi Nenek Dulu

Krisdayanti punya jawaban unik saat ditanya kapan Azriel Hermansyah akan menikahi Sarah Menzel.

Liputan6.com, Jakarta Air muka Krisdayanti semringah saat menceritakan jamuan makan malam yang dihadiri Raul Lemos, keluarga Anang Hermansyah, dan pasangan yang baru nikah, Aurel-Atta Halilintar.

Apalagi, dalam makan malam di Jakarta itu, Azriel Hermansyah datang bersama kekasih, Sarah Menzel. Ini bukan kali pertama KD bertemu Sarah tapi tetap saja sang diva kesengsem.

“Pacarnya Azriel itu manis ya. Raul juga menangkap (kesan itu), Azriel happy. Menzel juga senang. Memang anaknya pendiam,” beri tahu Nyonya Raul Lemos kepada awak media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum

Lantas kapan Azriel Hermansyah akan menyusul kakaknya naik pelaminan? Mendengar pertanyaan ini, Krisdayanti berseloroh, “Belum. Saya jadi nenek dulu saja ha ha ha!”

Dalam kesempatan itu, pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Mencintaimu” menegaskan, makan malam bareng tempo hari bentuk silaturahmi. Keluarga Indonesia pun biasa melakukannya.

3 dari 5 halaman

Silaturahmi Normal

“Sebetulnya makan malam itu, kan silaturahmi yang normal. Bisa dilakukan oleh keluarga di mana pun,” urainya, dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (29/10/2021).

Terasa sangat spesial karena masing-masing keluarga sibuk berkarier dan Raul Lemos sempat menetap di Timor Leste akibat kebijakan kuncitara untuk menekan laju pandemi Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Tak Terlalu Sering

“Hanya memang kapasitasnya keluarga kami enggak terlalu sering karena semuanya punya kesibukan masing-masing, dan Raul ada di luar kota, Timor Leste,” beri tahu Krisdayanti.

“Atta punya kesibukan ditambah lagi (klub) bolanya. Aurel juga kadang harus menyesuaikan jadwal dokter lain-lain,” ucap bintang film Jatuh Cinta Lagi seraya tak henti ucap syukur.

5 dari 5 halaman

Makan Malam

Krisdayanti menjelaskan, selama Raul Lemos di Timor Leste pun Anang Hermansyah dan Ashanty menanyakan kabarnya. Suasana makan malam berlangsung hangat dan akrab.

“Alhamdulillah Selasa kemarin, setelah pertemuan tanggal 20 berbekyu di rumah itu, Raul juga (berinisiatif) ya sudah kita makan malam. Saya senang karena tadinya sudah harus kembali karena ditunggu kerjaan,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.