Sukses

Krisdayanti Bahagia Makan Malam Bareng Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Suasana Mencair dan Mengalir Saja

Air muka Krisdayanti tampak semringah saat menceritakan jamuan makan malam bareng Anang Hermansyah dan Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta Hati sang diva sedang berbunga-bunga. Pasalnya, hubungan keluarganya dengan keluarga Anang Hermansyah kembali menghangat. Baru-baru ini, keluarga KD, Anang Hermansyah, dan Atta Halilintar makan malam bareng.

Momen langka ini dibadikan di Instagram dan YouTube lalu panen pujian warganet +62. Banyak yang menyebut, ini menandai mencairnya hubungan Raul Lemos dengan Aurel dan Anang Hermansyah.

Ibunda Aurel Hermansyah tak dapat menutupi kebahagiannya saat diwawancara para jurnalis terkait momen tersebut. Krisdayanti menyebut momen ini makan malam sederhana kaya makna.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Malam Biasa

“Ini sebetulnya makan malam biasa, yang juga dilakukan oleh seluruh keluarga besar di manapun. Hanya memang ini tiga keluarga yang… kalau kita bilang tiga keluarga karena Aurel sudah berumah tangga,” katanya, kami lansir dari kanal YouTube KH Infotainment, 29 Oktober 2021.

Seperti diketahui, sekitar setahun belakangan Raul Lemos menetap di Timor Leste akibat kebijakan kuncitara untuk menahan laju pandemi Covid-19. Krisdayanti dan Raul menjalani hubungan jarak jauh.

 

3 dari 5 halaman

Anang Bertanya

Pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Mencintaimu” menyebut Anang Hermansyah serta Atta Halilintar berkali menanyakan kabar Raul Lemos. Krisdayanti senang atas perhatian mantan dan menantu.

“Jadi alhamdulillah kami bisa berkumpul full team, memang keluarga Mas Anang dan Atta sendiri sudah tanya, Om Raul kapan masuk Indonesia, masuk Jakarta?” beri tahu bintang sinetron Doaku Harapanku.

 

4 dari 5 halaman

Ashanty Juga Bertanya

Tak hanya Anang dan Atta Halilintar, Ashanty pun menanyakan kapan Raul Lemos balik ke Indonesia. “Ashanty juga di terakhir acara empat bulanan tanya terus, Mbak, Pak Raul kapan datang?” KD mengingat.

Perhatian dan cinta ini membuat hubungan dua keluarga ini kiat erat. Makan malam bersama itu menjadi salah satu bukti bahwa keluarga KD, Anang, dan pasutri Atta-Aurel baik-baik saja. 

5 dari 5 halaman

Itu Mengalir Saja

“Jadi kami memang alhamdulillah bisa sederhana seperti keluarga lain untuk bisa makan malam bersama walaupun di set yang enggak terlalu lama makan waktu. Cuma justru alhamdulillah,” Krisdayanti menyambung.

“Saya tanya waktunya masing-masing, alhamdulillah pada bisa. Ya sudah kami bertemu, makan, jadi mencairlah semuanya. Itu mengalir saja,” pemilik album Sayang dan Cahaya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.