Sukses

Aldi Taher Bantah Tagih Uang ke Raffi Ahmad Lewat Media Sosial

Berbicara dengan Hotman Paris, Aldi Taher menyangkal dirinya benar-benar menagih uang dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil sensasional. Aktor yang juga musikus ini sempat mengklaim sebagai presiden poligami Indonesia. Ia bahkan terlihat berseteru dengan sejumlah selebriti.

Sempat membuat Deddy Corbuzier memblokir media sosialnya. Kali ini, Aldi Taher menyinggung soal isu dirinya menagih uang kepada Raffi Ahmad.

Namun dalam sebuah kesempatan bersama Hotman Paris di salah satu acara televisi swasta, Aldi Taher menyangkal dirinya benar-benar menagih uang meskipun komentar-komentar terkait hal itu terpampang jelas di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Video Raffi Ahmad

Pada sebuah unggahan di akun Instagram milik Aldi Taher, suami Salsabillih itu memperlihatkan video singkat berupa wajah Raffi Ahmad saat menerima penghargaan si sebuah acara.

Pada unggahan tersebut, terdapat keteragan bertuliskan, “Alhamdulillah belum ditransfer… aku menunggu… aku yakin kau tau… tanpa batas waktu…”

 

3 dari 5 halaman

Dianggap Kurang Etis

Unggahan Aldi Taher tersebut langsung dibanjiri oleh komentar miring dari warganet. Mereka menganggap bahwa sikap Aldi Taher tergolong kurang etis lantaran menagih uang dan melakukannya di media sosial.

 

4 dari 5 halaman

Cuma Tagih Janji

Diminta penjelasan terkait unggahannya serta berbagai artikel soal dirinya menagih uang kepada Raffi Ahmad, Aldi Taher menyampaikan jawaban dengan penuh percaya diri.

“Kata siapa saya nagih Raffi? Saya cuma minta ditransfer karena saya pernah dijanjikan bahwa akan ditransfer bahkan ditambahkan di sebuah acara televisi,” kata Aldi Taher dalam acara Hotman Paris Show yang mengudara di salah satu televisi swasta, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Reaksi Diblokir Deddy Corbuzier

Pada kesempatan itu, Aldi juga membahas seputar kronologis dirinya diajak tampil di acara Deddy Corbuzier. Ia pun melontarkan reaksi ketika media sosialnya diblokir oleh mantan pesulap itu.

"Saya ke tempat Deddy Corbuzier itu kontakan sama produsernya. Saya bilang ada budgetnya enggak? 'Oh enggak ada, mas.' 'Ya sudah, deh, enggak usah,'" Aldi menceritakan.

"Dia akhirnya kontak lagi, ada. Ya sudah, deal dong. Datang ke sana, silaturahmi... Ya alhamdulillah habis dari sana IG saya diblokir," celetuk Aldi Taher dengan senyum tipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.