Sukses

Sempat Sadarkan Diri, Oddie Agam Meninggal Dunia Setelah Cuci Darah

Liputan6.com, Jakarta Maestro musik Indonesia, Oddie Agam meninggal dunia, Rabu (27/10/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Oddie Agam sempat menjalani perawatan Intensif selama tiga pekan di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Almafilia istri Oddie Agam menceritakan, suaminya sempat sadarkan diri saat menjalani perawatan. Ia pun  sempat berharap pemilik nama asli Imran Madjid bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Bang Oddie sempat sadar," kata Almafilia usai pemakaman jenazah Oddie Agam di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cuci Darah

Namun saat menjalani cuci darah untuk keempat kali karena bermasalah dengan ginjalnya, jantung Oddie Agam melemah. Meski sempat mendapatkan penanganan, namun nyawanya tak tertolong.

"Setiap cuci darah, jantungnya nggak kuat," ucap Almafilia.

"Selalu ada alat pacu jantung setiap cuci darah. Cuma hari ini habis cuci darah, kolaps dan Bang Oddie pergi (meninggal)," ucap Almafilia.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Meski awalnya terpukul, namun Almafilia kini ikhlas atas kepergian suaminya. Sebab kini pria yang menikahinya 2014 sudah tak merasakan sakit lagi.

"Bang Oddie sudah pergi tenang dan enggak sakit lagi," ujar Almafilia.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa terbaik dipanjatkan Amafilia untuk mengiringi kepergian sang suami ke pangkuan Sang Khalik. Tak lupa ia juga meminta doa buat suaminya agar amal ibadahnya selama hidup diterima oleh Sang Pencipta.

"Minta doanya yang terbaik untuk Bang Oddie, semoga khusnul khotimah," ujar Almafilia.