Sukses

Twitter Anya Geraldine Diretas, Sebagian Unggahannya Hilang

Anya Geraldine baru menyadari akun Twitter-nya diretas setelah beberapa unggahannya menghilang

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine tengah diterpa masalah. Akun Twitter pribadi miliknya diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Hal itu disampaikan Anya Geraldine, setelah melihat kejanggalan dengan akun Twitter-nya.

Merasa tak nyaman, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati melaporkan serta meminta bantuan kepada @TwitterSupport untuk membantunya menangani kasus ini.

"Tolong bantu. Tweet saya hilang dihapus tanpa sepengetahuan saya," tulis Anya Geraldine menggunakan bahasa Inggris di akun di Twitternya, Selasa (27/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Verifikasi Hilang

Selain melaporkan beberapa twitt-nya yang hilang, Anya Geraldine juga melaporkan badge verifikasi yang dimilikinya lenyap begitu saja.

"Aku kehilangan badge verifikasiku dan seseorang mengganti namaku. Akunku sepertinya diretas oleh seseorang," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Dalam unggahan lainnya, Anya Geraldine berharap masalah ini diketahui banyak orang. Sebab ia merasa dirugikan dengan hal ini.

"bantu up ya guys," tulis Anya Geraldine lagi.

4 dari 4 halaman

Baru Menyadari

Anya Geraldine baru menyadari unggahan di twitter banyak yang hilang pada 26 Oktober 2021. Sebab dalam akun Twitternya terakhir muncul pada 31 Agustus 2021.

Sejak tanggal tersebut semua unggahnya lenyap sampai akhinya ia menyadari ada kejanggalan."nih apaan sih kok tweet gue pada ilang?!," tulis Anya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.