Sukses

Shanju Eks JKT48 Beberkan Pesan Paling Manis dari Jonatan Christie

Shanju eks JKT48 sudah tak sungkan lagi untuk memperlihatkan salah satu momen mesra bersama kekasihnya, Jonatan Christie.

Liputan6.com, Jakarta - Shania Junianatha atau yang kita kenal sebagau Shanju Eks JKT48 semakin menunjukkan kemesraannya dengan atlet bulu tangkis Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo.

Bahkan, Shanju juga sudah tak sungkan lagi untuk memperlihatkan salah satu momen mesra bersama sang kekasih. Termasuk dengan memamerkan pesan chat paling berkesan yang dikirimkan Jojo.

Ketika belum lama ini seorang warganet menantang Shanju untuk mempublikasikan chat paling manis dari kekasih, dara 23 tahun itu langsung memampangnya di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Pesan Chat

Shanju pun memperlihatkan pesan chat dari Jojo melalui aplikasi WhatsApp yang menurutnya tak bisa dilupakan.

"Aku bangga bukan karena aku merasa hebat tapi aku sadar dan bangga akan didikan Tuhan selama ini di dalam hidup aku yang bisa membuat aku seperti itu," begitu tulis Jojo kepada sang kekasih seperti sempat terlihat di Instagram @shanju.

 

3 dari 5 halaman

Melebihi Apapun

Shanju pun tampaknya menganggap sisi spiritual Jojo sebagai hal yang membuatnya semakin cinta keada kekasihnya itu.

"Dan itu melebihi hal apa pun termasuk aku bisa menangin pertandingan ini," lanjut Jojo dalam chat tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Nama di Ponsel

Menariknya, dalam isi chat tersebut, Shanju juga memajang nama Jojo dalam kontaknya. Ia pun menuliskan nama JC dan emotikon hati sebagai nama kontak Jojo di ponsel.

 

5 dari 5 halaman

Jarang Ketemu

Shanju juga tak ragu menjawab pertanyaan warganet perihal dirinya yang jarang bertemu dengan Jonatan Christie selama mereka memadu kasih.

"Paling banyak seminggu sekali (itu pun jarang, mungkin gara-gara pandemi kemarin enggak ada pertandingan)," Shanju menulis di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.