Sukses

Raul Lemos Sempat Cium Aurel Hermansyah saat Perdana Ketemu Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan perdana Atta Halilintar dan Raul Lemos yang sempat diunggah suami Aurel Hermansyah melalui media sosial, akhirnya ditampilkan kepada publik lewat sebuah video.

Terlihat betapa ramai dan hangatnya suasana kumpul keluarga Krisdayanti bersama Atta, Aurel, dan Thariq, adik Atta. Tampak juga betapa akrabnya mereka dengan dua anak Raul dan KD (sapaan Krisdayanti).

"Enggak bisa diungkapkan pakai perasaan, Senanglah, namanya sudah komplet. Dengan kehadiran ayah Amora," ujar Krisdayanti di pembukaan video berjudul '' A night together " yang diunggah melalui kanal YouTube The Lemos Family.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kecupan Raul untuk Aurel

Bila menyaksikan secara seksama, terlihat satu momen ketika Aurel mencium tangan Raul. Lalu Raul pun membalasnya dengan kecupan ke kepala Aurel. Tampak juga momen Yuni Shara yang mengekspresikan kerinduannya kepada Aurel.

Salah satu momen kebersamaan yang terlihat dalam video ini adalah kegiatan memasak bersama pada siang dan malam hari. Di malam hari keluarga ini terlihat menikmati masakan barbeku.

 

3 dari 5 halaman

Di Rumah Krisdayanti

Pertemuan Atta dan Aurel dengan keluarga Krisdayanti ini diadakan di rumah KD di Jakarta. Momen ini membuahkan kebahagiaan bagi KD lantaran ia bisa berkumpul kembali bersama Raul yang selama setahun lebih menetap di Timor Leste akibat pandemi Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Kecupan KD dan Aurel

Menjelang video berakhir, terlihat KD dan Aurel masih menunjukkan rasa cinta mereka sebagai ibu dan anak. Tak hanya saling menempelkan pipi, keduanya juga saling mendaratkan kecupan di bibir.

5 dari 5 halaman

Terkendala Pandemi

Seperti diketahui, sejak Atta dan Aurel menikah pada 3 April 2021, keduanya belum bertemu dengan Raul Lemos. Bahkan setelah resmi menjadi suami istri, mereka pun sama sekali masih belum bertemu orangtua Atta yang masih di Malaysia untuk menjalani pengobatan.