Sukses

Cut Meyriska Akting Bareng Suami, Kaget Lihat Roger Danuarta Punya Banyak Catatan Saat Baca Naskah

Ini bukan kali pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta adu akting di film yang sama. Berikut penuturan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali beradu akting lewat film Pintu Surga Terakhir karya sineas Fajar Bustomi. Film rilisan Falcon Pictures ini tayang di bioskop mulai 11 November 2021.

Ini bukan kali pertama, Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlibat dalam proyek film yang sama. Keduanya pernah bertemu di film Berhenti Di Kamu yang tayang di platform streaming pada Februari 2021.

Adu akting bareng suami rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Setidaknya ada tiga kesan yang membekas di benak Cut Meyriska. Apa saja?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Roger Selalu Mengajak

“Roger tuh selalu mengajak: Reading yuk, reading yuk! Jadinya reading terus karena kami pengin setelah sampai di lokasi syuting tidak ada banyak pengulangan dan hasilnya juga maksimal,” katanya.

Ini disampaikannya dalam konferensi pers virtual peluncuran trailer Pintu Surga Terakhir, Kamis (21/10/2021). Tak sekadar mengajak istri reading, Roger Danuarta gemar bikin catatan kecil seputar penokohan dan adegan.

3 dari 5 halaman

Fokus Banget

“Roger itu tipe aktor yang banyak catatan. Dia nyatat,” Cut Meyriska menyambung. Kesan ketiga soal gaya kerja suami, yakni konsentrasi selama fase persiapan hingga syuting.

“Dan dia fokus banget,” tutupnya. Tak mau kalah, Roger Danuarta melempar pujian untuk kinerja istri selama syuting. Ia menyebut Cut Meyriska tipe aktris yang kooperatif.

4 dari 5 halaman

Dapat Banget

Saat sudah jatuh cinta pada naskah, ia siap mengikis jarak dengan lawan main demi mendapatkan chemistry yang natural sekaligus meyakinkan di depan kamera.

“Yang beda saat baca judul ini, dari saat membaca cerita dan skenarionya, Cika excited banget. Jadi saat dia baca skenario dan reading naskah, chemistry antara Pak De Indro dan Cika dapat banget,” ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Rp 10 Ribu

Pintu Surga Terakhir dirilis saat PPKM dan daya tampung bioskop belum 100 persen. Namun, produser Falcon Pictures, Frederica, tak kurang akal untuk menarik perhatian penonton agar mau datang ke bioskop. Ia menyebut strategi promosi adalah kunci.

“Kami berharap dapat kembali membangkitkan perfilman Indonesia. Sebagai awal kami hadir dengan Pintu Surga Terakhir, harga tiketnya 10 ribu rupiah untuk 100 ribu penonton pertama. Semoga dapat mambawa banyak penonton ke bioskop,” Frederica berharap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.