Sukses

Potret Rizky Billar dan 7 Artis Pria saat Berkuda, Tak Kalah Gagah dari Pangeran di Dongeng

Bagi Rizky Billar dan beberapa artis pria lain, menunggangi kuda bukan hanya sekadar berolahraga atau memuaskan rasa penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu olahraga yang menjadi pilihan para selebriti Tanah Air untuk dijajal adalah berkuda. Beberapa di antara mereka bahkan memamerkan pose saat menunggangi kuda, termasuk salah satunya adalah Rizky Billar.

Bagi Rizky Billar dan beberapa artis pria lain, menunggangi kuda bukan hanya sekadar berolahraga atau memuaskan rasa penasaran. Billar dan beberapa artis memanfaatkannya sebagai momen untuk menunjukkan kegagahan.

Bila kita telusuri, para selebriti pria tersebut tampak percaya diri dan terlihat piawai dalam berkuda. Bahkan pose mereka tampak gagah bak seorang pangeran di cerita dongeng.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Busana yang Berbeda-beda

Dicermati lebih jauh, pose para selebriti pria ini saat berkuda semakin gagah ketika mereka terlihat mengenakan busana pilihan masing-masing yang semakin memancarkan pesona di mata kaum Hawa.

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lalu siapa saja para artis pria yang memamerkan pose gagah mereka saat berkuda? Seperti apakah busana yang dikenakan masing-masing? Berikut deretan potretnya.

4 dari 10 halaman

1. Rizky Billar

Sebelum ke nama-nama yang lain, kita terlebih dahulu melihat potret Rizky Billar saat sedang berkuda. Beberapa waktu lalu ia sempat membuat kaum Hawa terpana dengan posenya menunggangi kuda sambil bertelanjang dada. Badannya yang berbentuk pun jadi sorotan.

5 dari 10 halaman

2. Harris Vriza

Aktor muda Harris Vriza yang beberapa waktu lalu sempat dekat dengan Ria Ricis juga memamerkan kegagahannya berkuda di pantai sambil mengenakan kaus putih dan celana pendek.

6 dari 10 halaman

3. Jordi Onsu

Jordi Onsu yang juga adik dari Ruben Onsu, sedang memiliki kegemaran dalam berkuda. Pria 28 tahun ini pun terlihat seperti seorang atlet saat sedang melakukannya.

7 dari 10 halaman

4. Irwansyah

Selanjutnya ada Irwansyah yang pernah memamerkan pose menunggangi kuda saat sedang melakukan pemotretan maternity bersama sang istri, Zaskia Sungkar. Meskipun ia memakai kemeja yang warnanya kompak dengan sang istri, yaitu pink, Irwansyah tetap terlihat gagah. 

8 dari 10 halaman

5. Ditto Percussion

Musikus Ditto Percussion yang juga suami Ayudia Bing Slamet, pernah memamerkan posenya sedang berkuda sambil mengenakan kaus hitam dan celana panjang army. Penampilannya pun sangat gagah.

9 dari 10 halaman

6. Irfan Hakim

Irfan Hakim memancarkan kharisma dan kegagahannya saat ayah lima anak ini sedang menunggangi kuda kesayangannya sambil mengenakan busana bak pangeran di kisah dongeng.

10 dari 10 halaman

7. Atta Halilintar

Kerap tampil dengan perawakan kocak, Atta Halilintar juga bisa menunjukkan kegagahannya saat mengenakan kemeja motif bunga dipadu dengan rompi hitam ketika sedang berkuda. Dalam potretnya, suami Aurel Hermansyah ini juga tetap pada gayanya yang khas, mengenakan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.