Sukses

6 Potret Kejutan Ulang Tahun Samarra Anaya Amandari, Putri Masayu Anastasia yang Beranjak Remaja

Samarra Anaya Amandari adalah putri Masayu Anastasia yang baru saja berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Masayu Anastasia memberikan kejutan untuk putri semata wayangnya, Samarra Anaya Amandari. Hari ini, Selasa (19/10/2021) Samarra genap berusia 12 tahun.

Pemain Mega Series Suara Hati Istri Kayla ini membawakan kue ulang tahun untuk sang anak tengah malam tadi. Samarra pun kaget melihat sang bunda tiba-tiba masuk ke kamarnya.

Lembu Wiworojati, ayah Samarra juga hadir membawa kue ulang tahun. Berikut 6 potret kejutan ulang tahun Samarra Anaya Amandari putri Masayu Anastasia dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tersipu

Ekspresi kaget terpancar dari wajah Samarra ketika melihat bintang sinetron ABG datang ke kamarnya. Ia sempat tersipu, diduga lantaran tak siap ada kamera yang merekam.

3 dari 7 halaman

Cium

Masayu menghampiri Samarra di tempat tidurnya. Pemain film Mengejar Setan ini mencium kening putrinya yang beranjak remaja.

4 dari 7 halaman

Peluk

Masayu dan Samarra saling merangkul. Wajah Samarra tampak senang mendapat kejutan ulang tahun.

5 dari 7 halaman

Tiup

Setelah make a wish, Samarra meniup lilin di atas kue ulang tahunnya. Kira-kira harapan apa yang dipanjatkannya ya?

6 dari 7 halaman

Girang

Lembu kemudian ikut menghampiri ranjang Samarra. Sang putri memeluk vokalis Club 80's itu dengan erat.

7 dari 7 halaman

Akrab

Masayu dan Lembu pernah menikah pada 2008 dan bercerai pada 2016. Meski tak lagi berstatus suami istri, keduanya terlihat kompak demi anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.