Sukses

Misteri Foto Cewek Pakai Baju Motif Bunga Diduga Rachel Vennya di Wisma Atlet, Gelangnya Disorot Netizen

Hampir bersamaan dengan video klarifikasi Rachel Vennya ngaku tak inap di Wisma Atlet Jakarta, muncul foto diduga sang selebgram di kamar karantina.

Liputan6.com, Jakarta Yang ditunggu publik akhirnya muncul juga. Rachel Vennya menyampaikan klarifikasi terkait kabur dari Wisma Atlet Pademangan Jakarta di kanal YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

Mengenakan baju serbahitam, ia menolak tudingan kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Selebgram dengan 6 jutaan pengikut ini bilang tak pernah dikarantina di sana.

“Aku enggak bisa kasih kronologinya seperti apa karena aku harus memberi tahu kronologi pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet,” ujarnya kepada Boy William, kala itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Tidak Minta Sekamar

“Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” ibu dua anak ini menambahkan. 

Hari yang sama dengan peluncuran video klarifikasi, muncul foto cewek pakai baju putih motif bunga berfoto dengan pria diduga di kamar karantina. Wajah keduanya ditutupi stiker.

3 dari 5 halaman

Hal yang Janggal

Warganet menduga, ini foto Rachel Vennya saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Dugaan menguat kala netizen +62 mencermati gelang rantai yang dipakai cewek dengan wajah tertutup stiker itu.

Aku nemuin hal yang janggal, beliau (Rachel Vennya -red) bilang di video BW ‘Aku tidak karantina sama sekali’ tapi ada foto berikut yang ditelusuri oleh kawan online, yang sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya,” cuit akun @itsgitcha.

4 dari 5 halaman

Pose Berkacak Pinggang

Cuitan di Twitter ini disertai potongan tiga foto lain (tanpa wajah Rachel Vennya) tengah berpose, mengudap yoghurt, dan minum air putih. Keempatnya dibandingkan.

Salah satu yang kentara, foto Rachel Vennya pakai atasan hitam, dengan pose berkacak pinggang. Pada foto di The Beverly Hills Hotel itu, gelang rantai tampak sama. Foto ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Rachel Vennya pada 15 September 2021.

5 dari 5 halaman

Aku Minta Maaf

“Aku minta maaf apa pun alasannya, mau aku bilang aku memang kangen sama anak-anak aku. Aku enggak mau itu dijadikan suatu pembenaran tapi memang saat itu kenyataannya memang seperti itu,” tutur Rachel Vennya dalam obrolan bersama Boy William.

Ia telah minta maaf. Namun, pengakuan tak dikarantina di Wisma Atlet tampaknya memantik luka baru di benak publik. Rachel Vennya sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait perbandingan foto yang dibuat netizen tak lama setelah ia mengklarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.