Sukses

Baim Wong dan 5 Artis Ini Pernah Diberi Fans Hadiah Tak Biasa sampai Barang Mewah

Baim Wong dan sejumlah artis pernah mendapat kado dari penggemar berupa barang mewah maupun hal-hal lain yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebriti Tanah Air tak hanya dikenal berkecimpung di dunia artis semata. Banyak dari mereka yang secara otomatis menjadi figur publik. Contoh saja Baim Wong yang belum lama ini menjadi sorotan masyarakat.

Maka dari itu, orang-orang yang memilih bidang ini mau tak mau harus memiliki penggemar demi kelanggengan karier masing-masing. Bila sang artis disukai, maka akan banyak apresiasi dari fans beratnya.

Salah satu wujud apresiasi penggemar terhadap idolanya adalah dengan memberikan kado berupa barang mewah maupun hal yang tak biasa pada hari ulang tahun atau hari istimewa lainnya. Hal itulah yang pernah dialami Baim Wong dan sejumlah artis lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Apresiasi

Tentunya, hadiah-hadiah tersebut merupakan bagian dari apresiasi para penggemar yang selalu setia dengan idolanya. Bahkan, kado-kado ini sukses membuat para artis tak melupakannya.

 

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lalu, siapa sajakah deretan artis yang pernah mendapat barang-barang mewah maupun tak wajar dari penggemar? Berikut deretannya.

4 dari 9 halaman

1. Baim Wong

Setelah memiliki anak, Baim Wong pun mendapat banyak kado. Salah satunya adalah dari penggemar bernama Haryanto yang sukses membuat sang aktor kaget.

Sang penggemar membuatkan Baim hadiah lukisan berukuran besar. Uniknya, di situ terlihat putra Baim, Kiano Tiger Wong, sedang bersama seekor harimau, sesuai dengan arti namanya.

5 dari 9 halaman

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa terharu setelah ia mendapatkan hadiah berupa billboard besar dari fans sebagai ucapan selamat ulang tahun yang ke-25.

"Kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi, i'm so blessed!," ujar Prilly bersama unggahan foto di Instagram.

6 dari 9 halaman

3. Amanda Manopo

Amanda Manopo memang belum pernah mendapatkan kado yang unik. Namun ia pernah memamerkan kado pemberian penggemar dari Surabaya berupa tas bermerek yang harganya sekitar Rp 16 juta.

7 dari 9 halaman

4. Atta Halilintar

Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah, pernah mendapat kado pernikahan mewah berupa selimut bermerek yang jika ditelusuri, harganya mencapai Rp 26 juta.

8 dari 9 halaman

5. Ariel Tatum

Ariel Tatum mengaku beberapa kali mendapatkan hadiah berupa pisau dapur dari penggemarnya lantaran sang aktris memiliki kegemaran memasak.

9 dari 9 halaman

6. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra dikenal sebagai aktor yang sangat mencintai lingkungan. Mengetahui hal itu, para penggemar bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini pun berinisiatif melakukan donasi menanam ratusan pohon sebagai hadiah kepada Nicho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.