Sukses

Diajak Jadi Bridesmaid Lesti Kejora, Melody Eks JKT48 Sempat Nyaris Menolak

Liputan6.com, Jakarta - Melody Laksani alias Melody Eks JKT48 memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Lesti Kejora. Di awal karier Lesti, ia beberapa kali pernah satu panggung dengan Melody sewaktu masih sebagai member JKT48.

Dari situlah Lesti dan Melody menjalin persahabatan selama bertahun-tahun. Hingga ketika Lesti akan melepas masa lajang dengan Rizky Billar, ia meminta Melody menjadi bridesmaid di acara pernikahannya.

Namun di balik kehadiran Melody yang sempat membuat penggemar heboh, ada keraguan dari generasi pertama JKT48 itu untuk menerima tawaran Lesti menjadi bridesmaid.

2 dari 5 halaman

Permintaan Lesti

"Dia nanya, 'Teh, mau enggak jadi bridesmaid aku?'" ujar Melody Laksani membuka cerita saat menjadi tamu di acara televisi Kopi Viral yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Sempat Ragu

Rupanya, keraguan Melody lantaran ia tak kenal dengan sejumlah selebriti lain yang menjadi bridesmaid. Mereka adalah Dinda Hauw, Putri DA, Salshadilla Juwita, dan Cut Syifa.

"Aku jawab, 'Duh, gimana? Nanti aku enggak kenal sama teman-teman yang lain'," ujar Melody Laksani menirukan ucapanny kala itu. 

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Lesti

Namun begitu, Lesti tetap meyakinkan Melody untuk tidak ragu menerima ajakannya lantaran teman-temannya adalah pribadi yang menyenangkan.

"Kata Lesti, 'Nanti aku kenalin sama yang lain'," Melody menirukan ucapan sahabatnya itu.

 

 

5 dari 5 halaman

Tampil Memesona

Selama menjadi bridesmaid Lesti, Melody Laksani tampil memesona dengan kebaya berwarna putih. Kebaya yang dikenakan oleh Melody itu memiliki potongan pada bagian perutnya.