Sukses

Potret Bahagia 4 Artis yang Baru Umumkan Kehamilan, Penantian 2 Bulan Hingga 2 Tahun

Bulan Oktober 2021 ini ada 4 artis umumkan kehamilan, ada yang menanti dua bulan hingga dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Oktober 2021 diwarnai dengan kabar kehamilan empat artis. Bintang sinetron Nikita Willy hingga penyanyi dangdut Siti Badriah mengumumkan tengah berbadan dua.

Para bintang ini mengumumkan berita bahagia lewat media sosial masing-masing. Ucapan selamat dari warganet dan rekan artis membanjiri unggahan mereka.

Ada selebritas yang menanti dua tahun baru bisa hamil, ada pula yang baru dua bulan menikah sudah mengandung. Berikut empat potret artis yang baru umumkan kehamilan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cut Meyriska

Lewat Instagram terverifikasinya, istri Roger Danuarta mengumumkan dirinya hamil pada 3 Oktober 2021 lalu dengan cara unik. Bintang sinetron Istri Istri Akhir Zaman ini bermain challenge dengan suami untuk memberi tahu dirinya tengah berbadan dua.

Ini akan menjadi anak kedua mereka. Pada 17 Juli 2020 lalu, Cut Meyriska dan Roger dikaruniai anak pertama yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

3 dari 5 halaman

Faradilla Yoshi

Faradilla Yoshi mengabarkan tengah mengandung lewat Instagram terverifikasinya pada 5 Oktober 2021 kemarin. Bagi bintang sinetron Berbagi Suami, ini merupakan kehamilan pertamanya.

Artis berdarah Jepang ini diperistri Bryan Mckenzie dua bulan lalu, tepatnya pada 1 Agustus 2021. Sedangkan Bryan, sudah memliki seorang putra dari pernikahan dengan almarhumah Irena Justine. 

4 dari 5 halaman

Nikita Willy

Pada 10 Oktober 2021, bintang sinetron Cinta Buta mengunggah foto memegang alat tes kehamilan untuk berbagi kabar kehamilan. Peraih tiga piala Panasonic Gobel Awards untuk kategori Aktris Terfavorit mengaku hamil 14 minggu.

Ini akan menjadi anak pertama Nikita dan Indra Priawan yang menikah pada 16 Oktober 2020.

5 dari 5 halaman

Siti Badriah

Pelantun Lagi Syantik mengungkap kehamilannya pada 11 Oktober 2021. Ia mengunggah foto memeluk sang suami, Krisjiana Baharudin sambil memamerkan alat tes kehamilan.

Meski baru membuat pengumuman, ternyata perempuan yang biasa dipanggil Sibad sudah mengetahui kehamilannya sekitar 3 bulan yang lalu.

“Pernikahan aku dan @krisjianabah pada 25 Juli 2019, dan Allah memberikan hadiah terindah untuk kami 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kami yang kedua.. masyallah alhamdulillah," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.