Sukses

Alvin Faiz Liburan Bersama Istri Baru, Larissa Chou: Aku Enggak Peduli

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou sempat jatuh sakit. Bersamaan dengan itu, Alvin Faiz pergi berlibur bersama istrinya, Henny Rahman ke Labuan Bajo.

Alhasil, ada pihak yang menyangka bahwa Larissa Chou sakit lantaran melihat sang mantan suami berlibur.

"Masa katanya Cici sakit karena kepanasan lihat sebelah jalan-jalan. Sehat terus ya Ci," tulis seorang warganet dalam Question and Answer di Instagram Stories, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dibantah

Ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan membantah hal ini. Sakit yang dialaminya sama sekali tak berkaitan dengan sang mantan yang berlibur bersama istrinya.

"Lihat sebelah itu maksudnya Mr. ex husband? Tidak sama sekali..." tulis wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Tak Peduli

Larissa Chou mengatakan bahwa dia sudah move on dari Alvin Faiz. Dia juga tak lagi peduli apa yang dilakukan mantan suami.

"Yang sudah aku lepas dari hidup, yang sudah aku tinggal untuk melangkah ke depan, tidak berpengaruh apa pun untuk aku saat ini dan ke depan. Karena ga aku pikirin, mau jalan-jalan, mau naik ke Monas, mau dia main Squid Game, aku ga peduli dan sudah bukan urusan aku. Begitu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sumber Kekuatan

Lebih lanjut, dia juga mengungkap hal yang membuat dirinya kuat menjalani hidup setelah diterpa badai rumah tangga. Kekuatannya adalah sang anak.

"Yusuf. Sisa masalah lainnya bisa aku hadapin. Asal anak tetap disamping aku, nggak kurang apa pun dan sehat," Larissa Chou menjawab.