Sukses

Rachel Vennya Diduga Kabur dari Wisma Atlet, Nikita Mirzani Sentil Kogasgabpad Covid-19 dengan Pancasila

Jika kasus Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet tak ditindak tegas, Nikita Mirzani mengancam tak mau dikarantina sepulang dari Eropa kelak.

Liputan6.com, Jakarta Pulang dari AS, Rachel Vennya menjalani karantina. Namun, selebgram dengan 6 jutaan pengikut itu mendapat “hak istimewa” untuk karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta.

Padahal, wisma itu tidak untuk selebritas, selebgram, atau apa pun itu namanya. Yang lebih wow lagi, konon ada “gebyar diskon” durasi karantina khusus untuk bekas istri Niko Al Hakim.

Kabar ini sampai ke telinga Nikita Mirzani dan membuatnya mencak-mencak. Pasalnya, pelantun “Nikita Geng” pernah ke Turki dan menjalani karantina sekitar 8 hari setelah tiba di Tanah Air.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Pitam

Itu pun Nikita Mirzani tak bebas memilih hotel berbintang untuk karantina. Belum lagi tragedi makanan yang tak enak plus kondisi kamar yang menurutnya, bagai dalam penjara.

Naik pitam, bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung berkoar di medsos mempertanyakan “kebijakan” Rachel Vennya boleh menginap di Wisma Atlet dan diduga dibantu oknum TNI.

3 dari 5 halaman

Teruntuk Kogasgabpad Covid-19

Teruntuk Kogasgabpad Covid-19. Itu ada orang yang kabur piye toh? Waktu saya pulang dari Turki saja hotel sudah dipilihin dari Bandara. Lah ini kok boleh di Wisma Atlet?” tulis Nikita Mirzani.

Bukannya Wisma Atlet itu hanya boleh untuk orang-orang tertentu seperti TKW, pelajar, dan anggota dewan yang ngurusin rakyatnya?” cuitnya di Instagram Stories, Rabu (14/10/2021).

4 dari 5 halaman

Pilih-Pilih atau Gimana?

Ibu tiga anak ini mengingatkan, hak istimewa yang didapat Rachel Vennya dan kaburnya sang pesohor Instagram bisa menjadi preseden buruk bagi Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19.

Berarti pilih-pilih atau gimana? Terus kenapa itu orang bisa 3 hari yang lain 8 hari? Jangan bikin orang yang karantina lainnya jadi pada iri dengki dong,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengingatkan.

5 dari 5 halaman

Keadilan Sosial Bagi...

Kalau begitu next week saya ke Eropa pulang enggak mau dikarantina di hotel mahal ya. Maunya di Wisma Atlet dan enggak mau 8 hari tapi 3 hari saja cukup, piye?” ujarnya. Baginya, insiden Rachel Vennya keluyuran saat masa karantina belum tuntas mencederai rasa keadilan masyarakat.

Nikita Mirzani lantas menyentil Kogasgabpad Covid-19 dengan mengutip sila kelima Pancasila. “Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia @satgascovid19.id,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.