Sukses

Gilang Dirga Sempat Laporkan Fans Lesti Kejora ke Polisi

Gilang Dirga mengaku tak mau mengungkapnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Meski di atas panggung Gilang Dirga dan Lesti Kejora berhubungan baik, namun tidak di dunia maya. Gilang Dirga mengaku sempat melaporkan beberapa akun fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi. 

Gilang Dirga juga mengaku dari laporannya itu, beberapa fans Lesti dan Billar diproses oleh polisi.

“Beberapa netizen sudah dilaporkan dan diproses secara hukum," kata Gilang Dirga kepada wartawan ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Medsos

Apa yang dilakukan oleh Gilang Dirga ini tak diungkapnya di media sosial. Dirinya tak ingin persoalan ini menjadi konsumsi publik dan hanya dirinya yang mengetahui. 

“Gue cuma mau jujur dan nggak berani untuk posting itu lagi. Walaupun sebenarnya, ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media," ujar suami Adiezty Fersa ini.

 

3 dari 4 halaman

Dampak Buruk

Gilang juga menegaskan bahwa tak ingin menjadikan haters yang dilaporkannya akan berdampak buruk bagi kehidupan si haters ke depannya. 

“Gue lebih mikirin, ya udahlah nanti mereka gimana setelah ini. Karena mereka juga banyak yang terlahir bukan dari orang yang berada, mereka juga masih struggle," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Efek Jera

“Takutnya nanti berefek ketika gue posting, kemudian mereka nanti mau cari kerja, 'Oh ini yang kemarin (ribut dengan Gilang Dirga)'. Jadi pikiran gue panjang ke situ. Jadi gue mikir ya udahlah nggak usahlah (terus-terusan diungkap)," imbuh Gilang Dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.