Sukses

Minta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong: Maap Ya, Saya Salah

Baim Wong mengutarakan permintaan maafnya kepada kakek Suhud.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai reaksi dan komentar negatif yang diberikan warganet terhadap Baim Wong usai memarahi seorang kakek menyeruak di media sosial. Akun Instagram terverifikasi bapak dua anak itu tak lepas dari cibiran warganet.

Alhasil, Baim Wong akhirnya mengutarakan permintaan maaf kepada kakek Suhud. Ia menjadikan apa yang sudah dilakukannya terhadap kakek berusia 77 tahun itu sebagai pelajaran hidup yang berharga. Permintaan maaf Baim Wong kepada kakek Suhud dituliskannya melalui akun Instagram.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..," tulis suami Paula Verhoeven sebagai status teks di unggahan foto terbarunya di Instagram, Rabu (13/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Sopan

Saat menghadapi kakek Suhud, Baim Wong menuliskan di Instagram, seharusnya bisa menekan ego dan amarah. Mengingat kakek Suhud merupakan orang yang lebih tua dan harus dihormati.

"Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..," tulis Baim Wong.

3 dari 5 halaman

Ingin Bertemu Langsung

Permintaan maaf Baim Wong memang dilakukan menggunakan media sosial. Namun, Baim Wong berencana untuk bertemu dengan kakek Suhud secara langsung.

"Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..," Baim Wong menambahkan.

4 dari 5 halaman

Momen Belajar

Baim Wong menjadikan apa yang dilakukannya terhadap kakek Suhud sebagai bentuk pembelajaran hidup. Apalagi, ia sudah resmi menjadi bapak dua anak.

"Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya..," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Baim Wong memaknai kesalahannya saat memarahi kakek Suhud dengan ucapan syukur. Ia merasa masih membutuhkan untuk senantiasa diingatkan oleh orang lain.

"Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini ..," Baim Wong memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.