Sukses

Preview Love is a Story Episode 7: Berharap untuk Kembali

Simak preview Love is a Story series episode 7 yang akan tayang besok. Damar meminta Tristan untuk kembali ke hutan agar semuanya kembali normal namun Tristan menolak.

Liputan6.com, Jakarta Kisah unik antara empat remaja Damar (Chicco Kurniawan), Tristan (Jerome Kurnia), Gendis (Amanda Rawles), dan juga Jelita (Rebecca Klopper) semakin seru untuk disaksikan. Vidio Original Series Love is a Story akan memasuki episode yang ke-7 pada Rabu (13/10/2021) besok.

Cerita Love is a Story sebelumnya mengisahkan tentang tertukarnya jiwa Tristan dan Damar akibat dari mengunjungi sebuah gua terlarang. Meskipun awalnya merasa aneh, mereka berdua sepakat untuk menerima ketetapan takdir yang menghampiri mereka.

Apakah semuanya berjalan sesuai keinginan Damar ataupun Tristan? Apakah kejadian ini menguntungkan kedua pihak atau hanya satu orang saja?

Untuk Anda yang tak sabar dengan kisah Love is a Story episode selanjutnya, berikut ini adalah sedikit review tentang cerita Love is a Story episode 7 yang akan tayang besok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Ingin Kembali

Damar dan Tristan setuju untuk bertukar jiwa selama satu hari. Alasan mereka sangatlah sederhana yaitu menginginkan kehidupan yang berbeda dari biasanya. Damar yang berada dalam tubuh Tristan merasa bahagia dengan suasana hangat nan sederhana yang ditawarkan oleh ayah Tristan.

Di sisi lain, Tristan begitu menikmati kemewahan dan privilege yang orang tua Dama berikan. Uang saku yang beratus-ratus kali lipat pun ia dapatkan ketika hidup dalam tubuh Damar. Tritan, ini semua berjalan sesuai dengan keinginannya. Sayangnya, hal yang sama tak berlaku untuk Damar.

Damar meminta Tristan untuk mengakhiri semua ini dengan kembali ke Alas Kliwon tempat mereka berkemah sebelumnya. Namun Tristan menolak keras permintaan itu. Pertengkaran antara dua sahabat itu pun tak dapat dihindarkan.

3 dari 4 halaman

Semuanya Sama Saja

Kisah lain datang dari keluarga Damar. Papa Damar yang terdengar sedang melakukan pelarian dari istrinya semakin membawa fakta baru. 

Perempuan yang ia dekati ternyata adalah teman istrinya sendiri. Alasan Papa Damar melakukan ini adalah karena ia tidak mendapatkan arti kebahagiaan di rumahnya karena istrinya yang sering mengatur.

Mama Damar pun mencari tahu siapa perempuan yang berani merusak rumah tangganya. Ia pun mulai mencurigai salah satu orang dari lingkaran pertemanannya.

Di sisi lain, Gendis menagih janji Damar yang mengatakan ingin memberikan bantuan untuk kebutuhan panti tempat ia tinggal. Karena dikuasai oleh jiwa Tristan, Damar memberikan selembar uang seratus ribu. Gendis pun marah karena merasa direndahkan dan langsung meninggalkan Damar begitu saja.

4 dari 4 halaman

Mencari yang Hilang

Damar frustasi dan ingin semuanya kembali seperti sedia kala. Damar yang meminta kepada Tristan untuk kembali ke hutan ditolak mentah-mentah oleh sahabatnya sendiri.

Di sisi lain, Gendis yang masih risau karena kalungnya hilang berencana untuk kembali ke Alas Kliwon untuk mencarinya.

Tanpa di ketahui oleh keduanya, mereka berdua mengunjungi gua terlarang yang sama pada saat berkemah beberapa hari lalu. Apakah peristiwa yang terjadi antara Tristan dan Damar kali ini terulang kembali?

Saksikan Love is a Story series episode 7 yang akan tayang besok Rabu (13/10/2021) hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.