Sukses

Timothee Chalamet Bagikan Foto Perdana Penampilannya Jadi Willy Wonka

Timothee Chalamet berperan sebagai Willy Wonka, karakter ikonis yang sebelumnya diperankan Gene Wilder dan Johnny Depp.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Timothee Chalamet mendapat tantangan besar dalam film terbarunya. Ia dipercaya membawakan karakter ikonis Willy Wonka sang pemilik pabrik gula-gula dari buku karangan Road Dahl.

Ia membintangi Wonka, prekuel dari buku yang terbit tahun 1964, Charlie and the Chocolate Factory.

Baru-baru ini aktor 25 tahun tersebut memberikan "kisi-kisi" bakal seperti apa penampilannya sebagai tokoh yang sebelumnya diperankan Gene Wilder dan Johnny Depp tersebut. Ia membagikan fotonya sebagai Willy Wonka di akun Instagram, Senin (11/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Khas Willy Wonka

Dalam foto tersebut ia tampil dengan dandanan khas tokoh ini. Mulai dari top hat warna cokelat dan jas beludru. Di foto kedua, ia memperlihatkan detail properti film. 

Di kolom caption, ia mengutip satu dialog terkenal Willy Wonka yang pernah diucapkan Gen Wilder.

3 dari 5 halaman

The Suspense is Terrible

"The suspense is terrible, I hope it will last. (Ketegangan benar-benar tak enak, kuharap ini bakal awet)," tulisnya.

People melaporkan sejumlah pemain film Willy Wonka and the Chocolate Factory tahun 1971, sudah sempat mengungkapkan dukungannya kepada sang aktor.

4 dari 5 halaman

Apa Pun Versinya

"Kamu tak bisa membunuh cerita Willy Wonka... Ini adalah cerita yang hebat. Dan orang akan suka dengan apa pun versi yang mereka tonton, karena sangat menyenangkan," kata Peter Ostrum, yang memerankan karakter Charlie di film aslinya.

Dalam Wonka nantinya, Timothee Chalamet akan bernyanyi dan menari, diwartakan Deadline.

5 dari 5 halaman

Latar Belakang Willy Wonka

Wonka sendiri bakal disutradarai oleh Paul King yang sebelumnya menangani Paddington dan Paddington 2. Dalam sebuah wawancara dengan Collider pada 2018, ia menyebutkan Wonka akan mengeksplorasi latar belakang karakter ikonis ini.

"Apa yang membuat Willy jadi seperti yang kita temui di pabrik cokelatnya dan membagikan tiket emas, ke mana dia sebelum ini? Apa yang menuntunnya ke tempat itu, membuatnya mengunci diri?" tuturnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.