Sukses

6 Fakta Ridho Illahi Kekasih Dinar Candy, Bintang FTV yang Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, nama artis Ridho Illahi mendadak ramai diperbincangkan. Pria yang dikenal sebagai bintang FTV ini mencuri slot pemberitaan terkait kabar pacaran dengan Dinar Candy. Dinar dan Ridho bahkan telah go public soal hubungan mereka.

Dinar dan Ridho mengaku sudah saling mengenal sejak tiga tahun lalu. Tapi kala itu mereka hanya berteman, lantaran Ridho memiliki pacar.

Selain sebagai pemain sinetron, Ridho sempat menjadi sorotan lantaran ditangkap terkait kasus narkoba. Berikut 6 fakta Ridho Illahi pacar Dinar Candy dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (06/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Lahir

Ridho Illahi lahir pada 12 Oktober 1987. Pekan depan, ia akan merayakan ulang tahun ke-34.

3 dari 7 halaman

Bintang Iklan

Sekitar tahun 2008, Ridho mulai muncul di sejumlah iklan televisi. Ia pernah membintangi iklan restoran cepat saji, minuman ringan, dan permen.

4 dari 7 halaman

FTV

Wajah Ridho mulai muncul di sejumlah FTV sejak tahun 2010-an. Berbeda dengan beberapa artis yang konsisten pada genre FTV tertentu, Ridho tidak pilih-pilih peran. Ia kerap muncul di FTV komedi romantis, religi, mistis hingga drama rumah tangga.

5 dari 7 halaman

Film dan Sinetron

Ridho juga pernah terlibat dalam film layar lebar dan sinetron berseri. Pada 2019, ia muncul di film Pintu Merah yang dibintangi Aura Kasih dan Miller Khan. Sementara untuk sinetron harian, ia memperkuat Fitri (2018) dan Pengantin Dini (2019).

 

6 dari 7 halaman

Pacar

Sebelum dengan Dinar Candy, Ridho jarang mengekspos kisah cintanya. Sekitar tahun 2014, Ridho Illahi pernah pacaran dengan bintang FTV Mayang Naomi.

7 dari 7 halaman

Kasus

Juli 2019, Ridho menjadi pemberitaan lantaran beredar video di akun gosip saat dirinya digerebek di hotel bersama selebgram Chagii Amelia yang sudah memiliki suami.

Kemudian pada Juni 2020, ia ditangkap terkait kasus narkoba. Pada 16 Desember 2020, ia divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.