Sukses

Shenina Cinnamon Ajak Song Joong Ki Foto Bareng, Fans Indonesia Heboh

Shenina Cinnamon sukses mengajak Song Joong Ki berfoto saat menghadiri Busan International Film Festival 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Shenina Cinnamon baru-baru ini menghadiri upacara pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2021. Tak sekadar datang, ia sukses membuat para pecinta Drakor heboh.

Pasalnya dalam sebuah unggahan di Instagram, Shenina terlihat sukses mengajak salah satu aktor kelas atas Korea Selatan agar bisa berfoto bersamanya.

Aktor Korea yang diajak berfoto oleh Shenina Cinnamon adalah Song Joong Ki, yang terakhir kali tampil sebagai karakter utama dalam drama seri Vincenzo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bangga

Bersama foto tersebut, Shenina mengungkapkan perasaan bangganya bisa mengajak Song Joong Ki untuk berpose dengannya.

"Sur selfie sama Vincenzo, @penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021," tulis Shenina melalui akun Instagram @shenacinnamon, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Perwakilan Film Indonesia

Shenina Cinnamon sendiri datang ke acara tersebut untuk misi penting bagi dunia perfilman Indonesia. Ia mewakili film Penyalin Cahaya yang dibintanginya bersama Chicco Kurniawan. Diketahui, Shenina menghadiri BIFF bersama sutradara film Penyalin Cahaya, Wregas Bhanuteja.

Film tersebut akan berkompetisi untuk New Currents Busan International Film Festival. Acara ini digelar di Busan, Korea Selatan sejak 6 hingga 15 Oktober 2021.

4 dari 5 halaman

Potret Lainnya

Selain potret berdua dengan Song Joong Ki, Shenina Cinnamon turut memamerkan momen ketika aktor Descendants of the Sun itu berada di atas panggung bersama Park So Dam.

 

 

5 dari 5 halaman

Sineas Lain yang Hadir

Tak melulu Song Joong Ki, Shenina juga memamerkan video kehadiran sutradara film Parasite, Bong Joon Ho. Terlihat bahwa Shenina sangat mengagumi sang sutradara dengan membuat simbol hati dengan dua jari ke arahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.