Sukses

6 Momen Bahagia Bintang FTV Ghea D'Syawal Melahirkan Anak Pertama di Belgia, Tak Dapat Diungkap dengan Kata

Bintang FTV Ghea D'Syawal melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan di rumah sakit di Belgia

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Ghea D'Syawal kini telah menjadi seorang ibu. Pada tanggal 1 Oktober 2021 kemarin, istri Jesse Boon melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alanah Ayden Boon. Wanita berusia 34 tahun ini pun mengungkap suka citanya. 

“Terima kasih atas smua doa dan support nya yaa… Perasaan yg ak rasain skrng udh ga bisa di ungkapin lagi. Masya allah bahagia.. alhamdulillah…” tulis bintang film Kalung Jailangkung di Instagram, Minggu (03/04/2021).

Aktris yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri ini mengunggah foto sang bayi. Berikut 6 momen bahagia bintang FTV Ghea D'Syawal yang baru melahirkan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (04/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Proses

Dalam kolom caption, Ghea mengungkap bahwa proses persalinan berlangsung panjang. “Dengan proses yg panjang tapi kami menikmati tiap detik proses nya dan selalu bersyukur,” tulis pemain FTV Pintu Berkah.

3 dari 7 halaman

Berat

Pemain sinetron Cinta Seruni mengungkap berat dan panjang sang putri. Alanah Ayden Boon lahir dengan berat 3,23 kg dan panjang 50 cm. Ghea menyematkan tag lokasi, Ziekenhuis Maas en Kempen, yang bila ditelusuri adalah sebuah rumah sakit di kota Maaseik, Belgia.

4 dari 7 halaman

Speechless

Ghea mengaku tak bisa berkata-kata saat melihat wajah putrinya yang cantik. “muka mu itu lohhh mama speechless.. bikin semua orang jatuh cinta sama kamu..” ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Buyar

Mengaku merasa kesakitan saat persalinan, seketika rasa sakit hilang begitu melihat wajah Alanah. “Bener kata orang sesakit apapun pas liat muka anak BUYARRR….,” cerita pemain FTV Kisah Nyata ini.

6 dari 7 halaman

Janji

Sementara Jesse Boon, suami Ghea mengunggah foto buah hatinya dengan caption dalam bahasa Inggris, “aku akan menjagamu.” Ghea juga mengunggah Instagram Stories yang menunjukkan sang suami gemas menimang putri mereka.

Jesse dan Ghea menikah pada 12 Juni 2020. Setelah menikah, Ghea ikut suami ke Belgia dan meninggalkan dunia hiburan Indonesia.

7 dari 7 halaman

Selamat

Ucapan dari rekan artis yang kerap bermain dengan Ghea di FTV pun menghiasi kolom komentar. Di antaranya ada Arie Andika, Mariana Putri, Zora Vidyanata hingga Voke Victoria bintang Mega Series Istri Impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini