Sukses

Aryan Khan Anak Shah Rukh Khan Ditangkap soal Dugaan Narkoba Saat Pesta di Kapal Pesiar

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, diduga membeli, memiliki, dan menggunakan zat terlarang ini.

Liputan6.com, Mumbai - India tengah heboh gara-gara Arya Khan, putra superstar Bollywood Shah Rukh Khan. Dilansir dari NDTV, Senin (4/10/2021), pria 23 tahun tersebut ditangkap bersama tujuh orang lainnya pada hari Minggu kemarin.

Penangkapan ini dilakukan oleh Narcotics Control Bureau atau NCB setelah menggerebek sebuah pesta yang digelar di kapal pesiar di pantai Mumbai.

Dalam penangkapan, NCB menyita 13 gram kokain, 21 gram chara, 22 pil MDMA, dan lima gram MD. Aryan Khan dikenakan sangkaan terkait pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat terlarang ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Shah Rukh Khan Tinggalkan Rumah

NDTV mencatat bahwa Shah Rukh Khan terlihat meninggalkan rumahnya, tak lama setelah penangkapan terkonfirmasi. Ia diketahui menuju kantor pengacaranya.

Selain itu, beredar pula sebuah video menampilkan Aryan Khan yang viral di media sosial. Rekaman ini diduga diambil setelah penggerebekan.

3 dari 5 halaman

Tuntutan Pengacara

Pengacara Aryan, Satish Maneshide, menuntut agar kliennya dibebaskan. Ia mengklaim bahwa kliennya ditangkap hanya karena pesan chat.

"Aryan tak punya tiket, kabin, atau tempat duduk di kapal pesiar itu," kata sang pengacara.

 

4 dari 5 halaman

Tak Punya Boarding Pass

Satish Maneshide menambahkan, "Dia hanya di sana karena diundang. Dia bahkan tak punya boarding pass. Tak ada yang ditemukan di dirinya. Penangkapannya hanya berbasis chat saja."

5 dari 5 halaman

Dikecam Pihak Kapal Pesiar

Sementara pihak kapal pesiar mengaku tak tahu menahu dengan kejadian ini.

"Kami di Cordelia Cruises, mengecam semua tindakan seperti ini, dan dengan tegas akan menjauhkan diri dari acara serupa pada masa mendatang. Di luar itu, Cordelia Cruises akan memberikan dukungan penuh dan bekerja sama dengan pihak berwenang," kata perwakilan kapal pesiar ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.