Sukses

Agatha Christina Lakukan Perawatan Ratusan Juta Rupiah Jelang Menikah?

Agatha Christina akan menikah dengan Fernando Budiargo.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel girlband Cherrybelle, Agatha Christina bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Fernando Budiargo.  Pernikahan keduanya akan berlangsung pada bulan November 2021 mendatang di sebuah tempat di Jakarta. 

Segala persiapan sudah dilakukan oleh Agatha Christina dan Fernando Budiargo menjelang hari pernikahannya tersebut. 

“Rencananya bulan November tahun ini di Jakarta. Kalau persiapan sudah hampir beres tinggal yang kecil-kecilnya aja sih. Tinggal pemberesan dan semoga udah nggak PPKM aja sih,” ujar Agatha Christina saat ditemui di Skinfinity Aesthetic Clinic Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacaran

Agatha Christina dan Fernando Budiargo memutuskan menikah setelah berpacaran selama tiga tahun. Lalu, apa yang membuat Agatha yakin mau menikah dengan sang kekasih? 

“Memutuskan yakin ya karena proses juga kali ya. Dari hampir tiga tahun kenal, ya masih bisa bareng-bareng masih bisa saling toleransi segala macem," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Perawatan

Bakal menjadi seorang pengantin membuat Agatha juga harus mempersiapkan perawatan tubuhnya. Tak salah bila dirinya mengajak calon suaminya untuk perawatan jelang pernikahan. 

“Aku mau perawatan di Skinfinity Jakarta, jelang persiapan nikah juga kan ya jadi memang biar kulitnya lebih bagus aja pas make up, ya salah satu persiapan aja untuk menikah,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Perubahan

Diakui oleh Agatha ada banyak perubahan yang didapatnya usai melakukan perawatan. Katanya, kulitnya menjadi lebih cerah, meski memiliki problem jerawat. 

“Aku juga ada problem jerawat juga jadi buat proses ngiilangin jerawatnya sama bekas-bekasnya ya,” katanya.

 

5 dari 5 halaman

Budget

Memiliki wajah yang halus dan mulus menjadikan Agatha harus mempunyai budget khusus untuk melakukan perawatan. Saat disinggung soal budget perawatan, Agatha mengaku hal itu tidaklah murah. 

“Ya pasti kalau perawatan kayak gini nggak murah ya, memang harus ada budget khusus,” ujarnya.

Apakah bisa mencapai ratusan juta? “Tanya aja sama dia dong,” ujar Agatha lantas melirik calon suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.