Sukses

Selebgram CS Wijaya Foto Bareng Kekasih dan Cimoy Montok, Warganet Jadi Cemas

CS Wijaya juga sempat melakukan aksi heboh bersama Cimoy Montok.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, selebgram CS Wijaya melakukan aksi heboh bersama Cimoy Montok. Mereka berdua menari di tengah pasar. Kontan aksi ini menjadi sorotan warganet.

CS Wijaya menjelaskan bahwa aksinya itu tak bermaksud apa-apa. Selebgram sekaligus pebisnis ini sekadar membuat konten yang berbeda dari karya konten kreator lainnya.

"Sempat viral karena pakai baju rada terbuka di bagian belakang dan beratraksi di tengah keramaian orang berjualan dan berbelanja. Supaya lebih berbeda saja dari yang lain," kata CS Wijaya dalam keterangannya soal video tersebut, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Bertiga

Selain unggahan itu, tema lain yang menjadi perbincangan warganet adalah potret kebersamaan CS Wijaya saat ia sedang bertiga dengan kekasihnya dan Cimoy Montok.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Menariknya, sejumlah warganet justru mengaku khawatir Cimoy Montok akan merebut kekasih CS Wijaya. Pasalnya, hal itu banyak terjadi belakangan ini.

"Jgn suka foto bertiga cece, belajar dr pengalaman , ahok, gibran dan ahmad dhani cece😂," tulis @shareen_shafiya.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Saudara

Mengetahui warganet cemas dengan hubungannya, CS Wijaya tidak khawatir. Pasalnya, ia menganggap Cimoy Montok sebagai saudara sendiri.

"Aku ngerasa Cimoy sudah seperti adik kandung sendiri, jadi nggak akan mungkin ngerebut pasangan," CS Wijaya menegaskan.

"Aku sangat percaya dengan pasanganku dan juga udah menganggap Cimoy seperti adik kandung sendiri," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.