Sukses

Denny Cagur Maafkan Pelaku Rekayasa Foto Istrinya Menjadi Tak Senonoh

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur beberapa waktu lalu dibuat kesal oleh salah satu akun di media sosial yang merekayasa foto istrinya, Shanty. Bagaimana tidak, foto normal sang istri diedit bersanding dengan wanita berpose tak senonoh oleh seorang warganet.

Dari situ, Denny Cagur langsung bertindak mencari pelaku yang merekayasa foto tersebut. Hingga akhirnya Denny Cagur berhasil menemukan akunnya dan menghubungi langsung.

Pelaku kemudian mengakui kesalahannya telah mengedit foto Shanty Denny dan meminta maaf. Pelaku juga menegaskan ingin menemui Denny Cagur secara langsung untuk meminta maaf.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pelaku Minta Maaf

"Udah nggak ada lagi sih ya, waktu itu kan sempat ada foto-foto (tak senonoh) sekarang udah nggak ada lagi," kata Denny Cagur dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story pada Selasa (28/9/2021).

"Kita sih menangkap niat baik dari pemilik akunnya, dia sudah minta maaf, katanya mau datang untuk silaturahmi, untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Memaafkan

Dari situ, Denny Cagur memutuskan untuk memaafkan pelaku dan tidak membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Kita sih akhirnya tidak mengambil tindakan lebih jauh, karena kita lihat dia si pelaku sudah mengakui kesalahan, men-take down foto," tegas Denny Cagur.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu

Namun hingga saat ini Denny Cagur masih belum tahu kapan pelaku akan menemui secara langsung. Denny Cagur masih menantikan niat baik pelaku tersebut.

"Kita masih tunggu itikad baiknya untuk menyampaikan langsung permohonan maafnya seperti yang dia sempat sampaikan. Belum tahu (kapan), tapi dia sudah menyampaikan akan segera menemui kita," tutup Denny Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.