Sukses

Krisdayanti Pamer Foto dengan 4 Anaknya, Raul Lemos: Akhirnya Komplet, Aku Sayang Kalian Semua

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan selebritas Atta Halilintar menggelar pengajian empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah. Acara ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Salah satu yang hadir, Krisdayanti. Sang diva tak sendiri. Ia membawa serta kedua anak dari pernikahan dengan Raul Lemos: Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos.

Di sela acara pengajian, Krisdayanti berpose dengan keempat anaknya yakni Aurel, Azriel Hermansyah, Amora, dan Kellen. Foto ini lalu dipamerkan di medsos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Komplet

Complete. We missed you Amor|daddy|omm,” tulis pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (19/9/2021).

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 180 ribuan orang menyukai. Sejumlah selebritas yang turut merasakan kebahagiaan Krisdayanti berceloteh di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Wis Wayahe Happy

Wis wayahe happy (sudah saatnya berbahagia),” cetus Maia Estianty. Iis Dahlia, Mayangsari, dan Yuni Shara kompak mengirim emotikon hati merah buat KD.

Yang menarik, Raul Lemos turut bahagia karena sang istri berfoto dengan empat anaknya. Pengusaha yang kini berada di Timor Leste itu bahkan mengungkapkan cinta untuk empat anak Krisdayanti.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih Cintaku

Raul Lemos menyatakan cinta dalam bahasa Portugis. “Finalmente completo. Te amo vocês todos. (Akhirnya komplet, saya cinta kalian semua),” ucapnya.

Ujaran Raul Lemos dibalas bintang sinetron Doaku Harapanku. Ia mencuit, “Obrigada meu amor alhamdulillah, miss you (Terima kasih cintaku, alhamdulillah, kangen kamu).” 

5 dari 5 halaman

Spread Love Each Other

Diberitakan sebelumnya, saat Amora ulang tahun, Atta dan Aurel datang membawa kado. Momen ini disambut Raul Lemos. “Alhamdulillah, the beauty of togetherness ! spread love each other,” tulis Raul Lemos ini di Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

Meski begitu, Raul Lemos merasa masih ada yang kurang karena Azriel Hermansyah tak hadir. “Masih kurang kehadiran Azriel Hermansyah,” Raul Lemos mengingatkan.