Sukses

Cherly Juno Geram Masih Banyak yang Nyinyir Karena Lahiran dengan Cara Caesar

Liputan6.com, Jakarta Cherly Juno saat ini tengah berbahagia. Ia baru saja dikaruniai anak keduanya yang lahir pada 9 September 2021 lalu.

Namun di tengah kebahagiaannya itu rupanya Cherly Juno terusik dengan komentar-komentar warganet yang membahas tentang proses persalinan Cherly Juno.

Seperti diketahui, mantan personel Cherrybelle itu melahirkan anak keduanya dengan proses operasi caesar. Sayangnya ia justru menerima banyak cibiran dari warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Geram

Oleh karenanya, Cherly Juno kemudian menuangkan kegeramannya melalui unggahan di Instagram-nya pada Sabtu (18/9/2021).

"2021 masih aja ada orang bilang kalo lahiran SC bukan REAL MOM ? 😂. cece ga pernah mau masukin ati sih yang begituan, bawa lucu ajaaaaa, eh tapi followers cece yg bales hahaha. kalian emang gokil, gemess ya sama orang2 yang masih berpikiran begitu," tulis Cherly Juno sambil menunjukkan beberapa komentar dari warganet.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi

Lebih lanjut, Cherly juga mengatakan bahwa setiap orang pasti memiliki keinginan untuk bisa melahirkan normal. Namun dalam beberapa kondisi mengharuskan untuk melakukan persalinan secara caesar.

"Toh semua ibu pasti kebanyakan pengennya normal tapi ada satu dan lain hal yang ada yang bs itu terjadi. dan itu semua juga pasti sudah pertimbangan dr dokter," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Pertaruhkan Nyawa

Terlepas dari itu, Cherly Juno merasa tidak sepakat dengan anggapan bahwa orang yang melahirkan secara normal lebih sah menjadi ibu ketimbang yang melahirkan dengan caesar. Menurutnya, keduanya sama-sama mempertaruhkan nyawa demi melahirkan buah hatinya.

"Dan menurut cc sih mau sc / normal itu cuma cara deliverynya aja. keduanya juga TARUHAN NYAWA kok dan definisi jadi ibu itu bukan pas melahirkan aja 😅. masih panjanggg bunnnnnndd, semangat semuanyaaaaa," tutup Cherly Juno.