Sukses

6 Potret Terbaru Giovanni Tobing, Pemeran Bondan di Sinetron Naluri Hati SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Naluri Hati SCTV semakin seru dengan hadirnya Giovanni Tobing, pekan ini. Berperan sebagai Bondan, ia mengaku sebagai suami dari Nayla alias Dinda yang diperankan Shanice Margaretha. Hal ini tentu membuat Zain (Samuel Zylgwyn) terkejut dan khawatir akan kehilangan Nayla.

Masuknya Giovanni digambarkan cukup dramatis. Awalnya penonton hanya diperlihatkan sosok pria yang wajahnya hanya diperlihatkan sebagian. Karakter Bondan sebenarnya adalah suruhan Agnes (Natalie Zenn) yang terus berusaha memisahkan Zain dan Nayla.

 

Wajah Giovanni tak asing bagi pemirsa setia SCTV. Awal tahun ini, ia bermain di sinetron Samudra Cinta. Berikut 6 potret terbaru Giovanni Tobing dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Lokasi

Tampak Giovanni berada di lokasi syuting. Di belakangnya terlihat ada gerobak penjual batagor kaki lima. “Back to business. Batagor Kring, anyone?” tulis pria kelahiran 23 April 1984.

 

3 dari 7 halaman

2. Salat Jumat

Let's go Friday-an,” tulis suami Dewi Ariani ini di akun Instagram pribadinya. Bintang Orang Ketiga ini menjadi mualaf jelang menikah pada 2010 silam.

4 dari 7 halaman

3. Bisnis

Selain menjadi aktor, bintang Tiada Hari yang Tak Indah juga memiliki usaha kuliner. Tampak ia berpose bersama sang istri di depan salah satu gerai kulinernya.

 

5 dari 7 halaman

4. Teman

Giovanni saat berkumpul bersama teman-teman. Terlihat ada pesinetron dan komedian Ery Makmur.

6 dari 7 halaman

5. Meeting

Potret bintang Cinta Kedua saat rapat dengan koleganya. Gayanya kasual namun tetap rapi.

7 dari 7 halaman

6. Santai

Bersantai bersama teman-temannya. Terlihat aktor Rionaldo Stokhorst, lawan mainnya di sejumlah sinetron, salah satunya Pura Pura Kaya.