Sukses

Nora Alexandra Beberkan Kondisi Jerinx yang Mulai Jarang Makan, Sebut Jadi Korban Body Shaming

Nora Alexandra mengungkapkan kekesalannya pada orang-orang yang disebutnya telah melontarkan kalimat bernada body shaming terhadap Jerinx.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra baru-baru ini mengungkapkan kondisi terbaru suaminya, Jerinx SID, yang dianggap oleh model kelahiran Jember, Jawa Timur, cukup memprihatinkan.

Dalam sebuah keterangan di Instagram Stories yang ditulisnya pada Rabu (15/9/2021), Nora Alexandra mengungkapkan kekesalannya pada orang-orang yang disebutnya telah melontarkan kalimat bernada body shaming terhadap Jerinx.

Pasalnya, ujaran-ujaran yang menyinggung bentuk tubuh tersebut langsung menjadi bahan pikiran sang suami. Alhasil, dampaknya pun membuat penabuh drum Superman Is Dead itu menjadi takut untuk makan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berakibat Fatal

"Terlalu banyak orang di luar sana ketika ketemu @/true_jrx bilang gendutan. Akibatnya sangat fatal. Jrx jadi sangat terlalu peduli omongan orang yang mengatakan dirinya gendut dan takut makan, dan dikit-dikit ngeluh 'aku gendut'. Mau makan aja takut-takut sekarang JRX," tulis Nora di Instagram Stories.

 

3 dari 5 halaman

Tak Semua Siap

Nora pun mengingatkan kepada para pengikutnya bahwa tak semua orang bisa menerima dengan santai saat disebut seperti itu. Ia menyiratkan bahwa sang suami adalah salah satu yang tak bisa menerimanya begitu saja.

"Mau gendut/kurus semua bagus, tapi gak semua orang siap dengan perkataan tersebut," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Cukup Tanya Kabar

Alhasil, Nora pun berusaha meluruskan bahwa seharusnya seseorang cukup menanyakan kabar kepada orang-orang yang lama tak ditemui atau dilihatnya tanpa harus menyinggung bentuk tubuhnya.

5 dari 5 halaman

Pesan Nora

"Hei guys, please jangan body shaming orang. Kalian gak tahu dampaknya orang jadi insecure. Mending kalo ketemu orang tanya, 'Hi, gimana kabar? Sehat-sehat ya bro'. Gak usah ketemu orang langsung ngomong, 'Eh, kamu gendutan/kurusan ya?'" Nora memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.