Sukses

Pihak Ayu Ting Ting Tanggapi Santai soal Kemungkinan Dilaporkan Balik oleh Hater

Selasa (14/9/2021), Ayu Ting Ting hadir memenuhi panggilan kepolisian untuk memberikan keterangan terkait laporannya terhadap seorang perempuan berinisial KD.

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Ayu Ting Ting dengan seorang hater-nya yang diketahui berinisial KD masih terus berjalan. Selasa (14/9/2021), Ayu Ting Ting hadir memenuhi panggilan kepolisian untuk memberikan keterangan terkait laporannya.

Setelahnya, didampingi oleh kuasa hukumnya yaitu Minola Sebayang, Ayu Ting Ting menyempatkan untuk menemui pewarta yang telah menunggunya. Dalam pemeriksaan itu, Ayu Ting Ting diminta untuk menjawab sebanyak 15 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.

"Hari ini kami hadir sesuai dengan janji kami dengan penyidik untuk menuntaskan 15 pertanyaan. Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Jadi sekarang kita serahkan kepada penyidik untuk memproses laporan yang dibuat Ayu," kata kuasa hukum si pelantun Sambalado itu, dilansir dari tayangan YouTube Star Story.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lancar

Ayu Ting Ting berharap masalahnya ini dapat berjalan lancar hingga akhir.

"Semuanya berjalan lancar semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," timpal Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

Dilaporkan Balik

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa pihak terlapor memiliki niatan untuk melaporkan balik Ayu Ting Ting dan keluarga. Lantas, bagaimana respons pihak Ayu Ting Ting?

"Hak setiap warga negara jika dia merasa ada hal yang melanggar hukum untuk membuat laporan. Hanya saja kan ini kita lihat laporannya soal apa, kalau kita lihat peristiwanya, tidak ada akibat tanpa sebab. Kehadiran orangtua Ayu di sana kan ada penyebabnya,"

4 dari 5 halaman

Klarifikasi

Lebih lanjut, Minola Sebayang mengatakan bahwa kehadiran orangtua Ayu Ting Ting di kediaman KD semata-mata untuk mencari penjelasan, bukan untuk niatan lain.

"Kita niatnya ke sana ingin mengklarifikasi, kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan melakukan penghakiman kepada Ayu dan terutama Bilqis, nah ini tujuannya. Tapi kalau tidak ketemu dengan orang yang bersangkutan ya wajar saja kalau sebagai orang yang tertekan ada omongan yang tegas wajar saja," beber Minola.

5 dari 5 halaman

Korban

Namun sepertinya pihak keluarga KD menyalahartikan kedatangan keluarga Ayu Ting Ting sehingga ingin melaporkan balik. Terlepas dari itu, Minola menegaskan bahwa dalam masalah ini yang menjadi korban adalah Ayu Ting Ting.

"Tapi kalau itu ditafsirkan berbeda itu kembali ke orang masing-masing. Tapi yang pasti korbannya adalah Ayu," tegas Minola Sebayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.