Sukses

6 Potret Yasmin Napper dan Para Bintang Love Story The Series SCTV Berlibur di Curug Cikuluwung, Main Air Hingga Joget Bareng

Yasmin Napper hingga Esta Pramanita pemeran Vanessa dalam Love Story The Series berlibur di Curug Cikuluwung, Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta Yasmin Napper bersama 5 pemain sinetron Love Story The Series SCTV sejenak melepas penat dengan berlibur singkat ke Curug Cikuluwung. Destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini cukup populer.

Haico Van Der Veken, Achmad Megantara, Zoul Pandjoul, Bara Valentino, hingga Esta Pramanita pemeran Vanessa dalam Love Story The Series turut serta dalam piknik yang dilakukan pada Sabtu (11/09/2021). Giorgino Abraham selaku pemeran utama pria, tak terlihat.

Berkunjung ke destinasi wisata alam, enam pemain ini main air dan joget Tiktok. Berikut potret 6 bintang Love Story The Series saat berlibur di Curug Cikuluwung, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (13/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Megantara dan Haico

Haico Van Der Veken selaku pemeran Bunga, mengunggah video Tiktok yang menunjukkan perjalanan mereka ke Curug Cikuluwung. Enam artis ini joget berpasangan, di mana Haico terlihat bersama Achmad Megantara.

3 dari 7 halaman

Bara dan Esta

Pemeran Rama dan Vanessa, pasutri dalam Love Story The Series juga tampak asyik berjoget.

4 dari 7 halaman

Yasmin dan Zoul

Berbeda dengan pemain lain yang joget bareng pasangan dalam layar kaca, Yasmin menari bersama Zoul Pandjoul.

5 dari 7 halaman

Haico

Haico terlihat menikmati keindahan Curug Cikuluwung. Parasnya tetap cantik meski tanpa riasan.

 

6 dari 7 halaman

Yasmin

Pemeran Maudy terlihat berpose duduk di salah satu batu. Tampak ia berusaha menghindari cipratan air.

7 dari 7 halaman

Bara

Aktor berparas bule ini terlihat memamerkan tubuh atletisnya. Sebelum bergabung di Love Story The Series, pria 24 tahun ini dikenal sebagai penjual mi Aceh yang viral.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.