Sukses

Dengar Detak Jantung Calon Bayinya, Dimas Anggara: Kayak Film Horor

Saat ini Nadine Chandrawinata, istri Dimas Anggara, tengah mengandung buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat ini tengah berbahagia. Tak lama lagi keduanya akan berstatus sebagai ayah dan ibu.

Saat ini, Nadine Chandrawinata tengah mengandung buah hati pertamanya. Ini menjadi momen bahagia yang sudah dinantikan oleh mereka berdua.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kemudian membagikan momen saat ia melakukan cek kandungan secara berkala. Momen bahagia itu terlihat dari video di kanal YouTube Langkah ND beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi

Ketika mendengar detak jantung sang buah hati, tampak jelas rona bahagia terpancar dari wajah Nadine Chandrawinata.

"Yeeey, beneranlah, ada bayi," kata Nadine seakan masih tak menyangka bahwa ia akan menjadi seorang ibu.

3 dari 4 halaman

Film Horor

Berbeda dengan Nadine, Dimas Anggara lebih banyak bertanya mengenai detak jantung calon bayinya itu, "Kayak film horor, Dok," celetuk Dimas Anggara yang disambut tawa dari sang dokter dan juga Nadine Chandrawinata.

"Kalau masih kecil denyutnya memang bisa 160 kali (per menit). Kalau kita kan paling 80-an kan," jawab sang dokter memberi penjelasan.

4 dari 4 halaman

Cucu

Dalam video itu pula Nadine dan Dimas mendatangi kediaman orangtua mereka untuk memberi tahu kabar bahagia tersebut. Kedua orangtua Nadine Chandrawinata merasa begitu antusias mengetahui bahwa mereka akan memiliki seorang cucu.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh orangtua Dimas Anggara. Mereka berkali-kali mengucap rasa syukur dan meminta Nadine Chandrawinata untuk menjaga kandungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.