Sukses

Tempat Gym Belum Boleh Beroperasi, Deddy Corbuzier: Gue Buka Pijit Plus Plus Juga Nih

Kesal tempat Gym belum boleh buka, Deddy Corbuzier berencana bikin tempat pijit plus-plus.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier menyoroti beberapa tempat hiburan yang mulai dibuka semenjak pemerintah melonggarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 3.

Namun pria berkepala pelontos itu merasa kesal lantaran pemerintah malah melarang tempat olahraga untuk beroperasi, dan membuka tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Deddy Cahyadi Sunjoyo melalui akun Twitternya, yang kemudian diunggah ulang melalui Instagramnya, Jumat (10/9/2021).

"Denger-denger resto dibuka, PUB buka, 'SPA' ehm buka. Tapi gym yang pakai protokol nggak boleh buka. Bukannya yang ke Gym cuma orang lagi sehat ya?" tulis Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertolong Karena Gym

Menurut Deddy Corbizier seharusnya tempat olahragalah yang banyak dibuka dan bukan tempat hiburan. Berkaca dari pengalamannya, ia bisa terselamatkan dari badai sitokin Covid-19 karena rajin berolahraga. Sehingga paru-parunya  dan daya tahan tubunya kuat meewati masa kritis.

"Saya ketolong dari kritis karena sehat. Ini orang mau sehat, tutup. Kenapa atuh?" tulis Deddy Corbuzier lagi.

3 dari 4 halaman

Pijit Plus+

Kesal dengan hal tersebut, Deddy Corbuzier yang memiliki tempat gym berencana membuat tempat hiburan agar diperbolehkan buka saat pandemi.

"Lama lama gue buka pijit plus plus juga neh...Atau gym gue jualan alkohol.. Mungkin boleh buka abis itu," tulis Dedy Corbuzier.

4 dari 4 halaman

Kata Sahabat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar sahabat dan warganet. Ada yang menanggapi serius dan ada juga yang bercanda.

"buka gym plus2 aja ded… cashback minuman alkohol!! kagok edan," tulis Ferry Maryadi.

"Saya juga karaoke ga buka2… pdhl yg datang di room 1 group mrk ga campur tamu yg lain hiks 😩😩😭😭😭," tulis Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.