Sukses

Jinny Secret Number Ingin Jalan-Jalan ke Yogyakarta dan Makan Camilan Bayi

Para anggota Secret Number juga mengungkapkan nama Indonesia mereka.

Liputan6.com, Jakarta Grup K-Pop Secret Number baru saja tampil di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, yang ditayangkan Kamis (9/9/2021) kemarin. Karena situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung, Dita Karang dkk tak bisa tampil langsung ke Indonesia.

Pelantun "Got That Boom" ini pun mengungkap keinginan apa yang ingin mereka lakukan di Indonesia bila nantinya mereka bertandang setelah pandemi berlalu.

Jawaban unik diungkap oleh Jinny Secret Number. "Banyak yang ingin kulakukan sebenarnya kalau ke Indonesia, aku ingin ketemu Sobat Shopee dan Lockey segera. Dan aku mau makan baby snack dan aku mau datang ke Yogyakarta," tutur sang rapper, seperti dikutip dari video di kanal YouTube Shopee Indonesia.

Sekadar informasi, Lockey adalah sebutan untuk penggemar grup K-Pop ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biskuit Berpucuk Warna-warni

Dita Karang berseru kegirangan mendengar keinginan Jinny, kemudian menjelaskan apa makanan yang dimaksud rekannya ini.

"Jadi guys, yang dimaksud Jinny baby snack itu di Indonesia ada biskuit yang ada pucuknya warna-warni itu kan. Itu snack favoritnya Jinny," kata wanita Bali dari Yogyakarta ini.

"Enak banget," Jinny menimpali.

3 dari 5 halaman

Desi hingga Lela

Dalam acara ini juga, Secret menyapa penggemar sembari mengungkap nama Indonesia mereka. Denise mendapat nama Desi, Soodam diberi nama Susan, Jinny punya alias Jihan.

"Punten, aku Lea alias Lela," sang leader menutup perkenalan mereka.

4 dari 5 halaman

Penampilan Secret Number

Selanjutnya, Secret Number membawakan sejumlah lagu-lagu mereka seperti "Privacy", "Holiday", hingga hits mereka "Who Dis" dan "Got That Boom."

Dita juga sempat membawakan dua tembang Indonesia yakni lagu mendiang Chrisye "Cintaku," dan berduet dengan Jinny ia membawakan "Jangan" dari Marion Jola.

5 dari 5 halaman

Twice Juga Tampil

Artis Korea yang tampil dalam acara yang ikut disiarkan SCTV dan Indosiar ini bukan hanya Secret Number saja. Salah satu girl group paling kondang di jagat K-Pop juga, Twice, juga ikut tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.