Sukses

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Ungkap sedang Menyiapkan Pernikahan

Ranty Maria dan Rayn Wijaya segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ranty Maria dan Rayn Wijaya bergerak ke arah serius. Keduanya sedang merencanakan pernikahan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ranty dan Rayn. Menurut mereka, saat ini persiapan masih tahap awal. Keduanya mendiskusikan berbagai hal yang diperlukan.

"Kita lagi ada meeting terus fitting, dan membahas konsep untuk sebuah pernikahan," tutur bintang Heart Series ini dikutip dari YouTube Starpro, Jumat (10/9/2021).

"Jadi memang kita sedang mempersiapkan sebuah pernikahan," Rayn Wijaya menimpali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep?

Terkait konsep, keduanya belum menentukan karena masih berdiskusi lebih lanjut.

"Kita belum nemu mau arahnya ke mana nih, modernkah atau tradisional. Yang pasti konsepnya bakal seru karena kita masih muda. Tapi belum memutuskan karena masih baru," tutur Rayn.

3 dari 4 halaman

Detail 

Sayangnya, mereka masih merahasiakan waktu pernikahan. Pasangan selebritas ini akan mengumumkan detailnya bila waktu sudah tepat.

"Ya ini adalah kabar bahagia sih, tapi bagaimana detailnya akan kita ungkapkan pada hari-hari menjelangnya," ucap Ranty.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Ranty Maria dan Rayn Wijaya hanya minta doa kepada masyarakat agar diberi kelancaran serta kemudahan dalam merealisasikan niat baik tersebut.

"Kita sih berharap pas nanti kita kasih annoucement-nya kalian akan ikut surprise dan excited juga, ikut bahagia dan senang. Karena kita juga menanti banget karena ini bakal jadi kebahagiaan buat kita semua," tutup Ranty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.