Sukses

Cherly Juno eks Cherrybelle Melahirkan Anak Kedua

Cherly Juno eks Cherrybelle membagikan momen kelahirannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Cherly Juno melahirkan anak keduanya, Kamis (9/9/2021). Mantan personel Cherrybelle ini mengunggah momen kelahirannya di Instagram. 

Melalui postingan di instagramnya, Cherly mengunggah foto selfie bersama bayinya yang digendong oleh sang suami, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. 

Pada foto tersebut terlihat wajah sang buah hati Cherly Juno yang begitu lucu dan menggemaskan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Welcome To The World

Selain itu, Cherly juga menuliskan nama sang buah hatinya. Anak kedua Cherly dberi nama Sean Giogio Panjaitan yang lahir pada pagi tadi. 

"Welcome to the world Sean Giorgio Panjaitan 9/9/21 jam 09:07," tulis Cherly Juno.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Kelahiran anak kedua Cherly eks Cherrybelle ini juga disambut bahagia oleh para rekan artisnya. Unggahannya pun dibanjiri dengan ucapan selamat pada dikolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Cantik

"Yeayy congratsss Cherly Thuroo!! baby boorrnn, ada 2 jagoaan, mommy nya ttp yg paling cantik, cepet pulihnyaa yaa" tulis ucapan selamat dari teman satu personil eks Cherrybelle Anisa Rahma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.