Sukses

Undangan Ria Ricis dan Teuku Ryan Beredar, Mirip Acara Pernikahan

Masih belum diketahui secara pasti apakah undangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tersebar di media sosial itu untuk acara pernikahan ataukah lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah kartu mirip undangan pernikahan. Pada undangan tersebut, tertulis nama Ria Yunita yang diketahui adalah nama asli Ria Ricis.

Selain itu, dituliskan juga nama kekasih Ria Ricis, yakni Teuku Rushariandi yang kita kenal sebagai Teuku Ryan. Tertulis bahwa acara dalam undangan itu akan digelar pada 26 September 2021 jam 10 pagi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Namun begitu, masih belum diketahui secara pasti apakah undangan yang tersebar di media sosial itu untuk acara pernikahan ataukah lamaran. Pastinya, warganet heboh dengan undangan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Tahu Nama Asli

Lucunya, masih banyak yang baru tahu nama asli Ria Ricis. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan di akun Instagram @lambeturah_official. Bahkan, tak sedikut yang bertanya soal siapa pemilik nama di undangan itu.

3 dari 5 halaman

Celetukan Warganet

"Siapa itu?" celetuk seorang warganet.

"Itu nama aslinya ricis njirrrr," ceplos @xaviera211.

"Oooh ria richis toh😂," kata @novie_arabella.

 

4 dari 5 halaman

Penasaran dan Kecewa

Tak sedikit juga yang penasaran apakah itu undangan pernikahan ataukah baru lamaran. Menariknya, terselip juga ungkapan kekecewaan terhadap penggemar yang berharap Ricis berlanjut dengan Harris Vriza.

 

5 dari 5 halaman

Pertunangan

Ria Ricis dikabarkan bakal segera melangsungkan acara lamaran dengan Teuku Ryan pada bulan ini. Meskipun belum ada pernyataan secara langsung dari Ricis maupun Ryan, sejumlah penggemar sudah mengungkapkan perasaan ikut berbahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.