Sukses

CL Sebut Beyonce Unnie, Ceritakan Dukungan Sang Diva Saat Mentalnya Jatuh

Dari semua nama tenar yang pernah dekat dengannya, CL punya satu kenangan khusus tentang Beyonce.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa tahun lalu, ramai pemberitaan mengenai CL yang hendak mengekspansi pasar Amerika Serikat. Salah satu yang kerap jadi sorotan adalah lingkup pergaulan eks 2NE1 ini yang makin luas.

CL menceritakan kembali hal ini saat menjadi bintang tamu dalam episode terbaru acara Ask Us Anything di JTBC.

"Aku dulu semacam berada di bawah agensi yang sama dengan Justin Bieber dan Ariana, karena kami punya manajer yang sama," kata wanita bernama asli Lee Chaerin ini, seperti diwartakan Soompi, Minggu (29/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Teman Artis

Saat mempersiapkan debut solonya di AS, CL memang menandatangani kontrak dengan manajer Justin Bieber dan Ariana Grande, Scooter Braun. Namun, kini mereka tak lagi berafiliasi.

Dalam kesempatan ini CL juga menyebut bahwa ia berkawan dengan Rihanna, Justin Bieber, Ariana Grande, Beyonce, hingga Kanye West.

3 dari 5 halaman

Beyonce Unnie

Dari semua nama tenar yang pernah dekat dengannya, CL punya satu kenangan khusus tentang Beyonce. Ia bahkan menyebut sang pelantun "Single Ladies" sebagai unnie, sebutan akrab di Korea untuk perempuan lain yang umurnya lebih tua.

"Saat Beyonce meluncurkan merek [fashion-nya], dia memintaku menjadi model," kata dia.

4 dari 5 halaman

Hadapi Masa Sulit

Ternyata permintaan ini memberikan pengaruh besar kepada CL, yang rupanya tengah menghadapi masa-masa paling sulit secara emosional dalam hidupnya.

"Fakta bahwa ia mengundangku [sebagai model], adalah sumber ketenangan yang sungguh besar untukku. Dan cara dia berbincang denganku tentang hal-hal kecil, seperti cuaca hari itu yang bagus, lebih membuatku tenang," kata dia.

5 dari 5 halaman

Baru Comeback

Ia menambahkan, "Jadi saat itu aku berpikir, 'Apa pun yang terjadi, aku ingin menjadi seseorang sepertinya',"

Sementara itu, CL baru-baru ini comeback dengan album terbarunya, Alpha, dan title track "Spicy". Meski tak lagi tergabung dalam satu grup, Sandara Park memberikan dukungan untuk CL dengan melakukan tantangan "Spicy" bersama sang rapper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.