Sukses

Dari Ikut Lathi Challenge, Jharna Bhagwani Kini Berkolaborasi dengan Eka Gustiwana untuk Lagu Tell Me

Siapa sangka, dari ikut Lathi Challenge, saat ini Jharna Bhagwani bisa berkolaborasi langsung dengan Eka Gustiwana, personel Weird Genius yang mana adalah pemilik single fenomenal Lathi.

Liputan6.com, Jakarta Sehari setelah hari ulang tahunnya yang ke-19, bintang TikTok sekaligus konten kreator makeup, Jharna Bhagwani, merilis single perdananya berjudul Tell Me. Nama Jharna Bhagwani diketahui melambung setelah videonya saat ikut #LathiChallenge beberapa waktu lalu viral di TikTok dan Instagram.

Siapa sangka, dari ikut #LathiChallenge tersebut, saat ini Jharna Bhagwani bisa berkolaborasi langsung dengan Eka Gustiwana, personel Weird Genius yang mana adalah pemilik single fenomenal Lathi.

Di awal perkenalannya dengan Eka Gustiwana, Jharna Bhagwani memang sempat mengutarakan keinginannya untuk bermusik. Hal itu langsung disambut baik oleh pentolan Weird Genius tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian

“Awal Juni 2021, aku share ke Kak Eka beberapa referensi lagu dan draft lirik yang aku tulis. Karena masa pandemi, brainstorm dan tukar ide hanya melalui online. Lalu, awal Agustus masuk studio rekaman. Jadi sekitar dua bulan ya proses keseluruhannya,” ungkap Jharna melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

“Karya seni menjadi media eksplorasi dan eksperimen-ku. Aku senang memainkan karakter berbeda-beda,“ sambung Jharna.

 

3 dari 4 halaman

Ekspresikan lewat Musik

Jharna Bhagwani mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara bermusik dengan menggambar dan tata rias. Jika selama ini ia menuangkan pesan dan keresahannya melalui karya riasannya, saat ini ide dan konsep itu ia tuangkan melalui media lagu.

“Aku merancang konsep, pesan dan seperti apa hasil yang ingin ditampilkan. Selama ini orang lihat dari video makeup-ku. Kali ini aku berkesempatan menuangkan ekspresi alter-ego dalam bentuk lain, lagu dan video musiknya,” lanjutnya. 

4 dari 4 halaman

Tentang Lagu

“Tell Me” mengisahkan konflik pengkhianatan, kebimbangan dan hilangnya kepercayaan karena pasangan yang terlalu mengatur dan hubungan penuh manisnya kebohongan. Jharna berharap pendengar bisa mengapresiasi kreasi terbarunya. Tetapi utamanya adalah pesan dalam lagu ini, bahwa tidak ada yang layak berada dalam hubungan toxic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.