Sukses

Jenita Janet Dibuat Mewek Suami Saat Menjawab Pertanyaannya Tentang Cinta Sejati

Jawaban suami saat ditanya soal cinta sejati bikin Jenita Janet mewek

Liputan6.com, Jakarta Danu Sofwan suami Jenita Janet belum lama ini tengah berulang tahun. Sebagai istri, pelantun Di Riject berusaha memberikan kejutan agar hari jadi suaminya menjadi berkesan.

Janet menyebut bahwa Danu Sofwan selalu menolak bila menerima hadiah darinya. Karena hal itu ia membuat sebuah game untuk bisa memberikan hadiah kepada suaminya, yakni tabungan senilai Rp 10 juta untuk suami.

Setelah itu, pemilik nama asli Jeni Juliana mengajak sang suami bermain Truth or Dare. Dalam game ini, Danu lebih memilih truth atau berkata jujur untuk menjawab pertanyaan Jenita Janet.

"Dari kapan kamu mulai merasakan yang namanya cinta sejati, dan sama siapa, dan kenapa?" tanya Jenita Janet dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Kamis (26/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Danu

Dari lubuk hati terdalam, Danu Sofwan menjawab pertanyaan Jenita Janet. Bahwasanya cinta sejatinya adalah wanita yang ia  nikahi pada 11 November 2020.

"Ketika gue ijab kabul sama perempuan bernama Jeni Juliana binti Jaenal Abidin, sama kamu. Sumpah. Semua yang ada di diri kamu itulah alasan hidup aku bisa sebahagia ini," jawab Danu.

3 dari 4 halaman

Terharu Bahagia

Mendengar jawaban tersebut, Jennita Janet begitu terharu dengan mata berkaca-kaca. Ia pun langsung memeluk suaminya karena perasaan bahagia telah dicintai dan disayangi.

"So sweet," ujar Jenita sambil merengek. Kemudian ia berteriak, "Happy birthday, suami."," kata Jenita Janet. 

4 dari 4 halaman

Hadiah

Setelah itu, Jenita Janet memberikan hadiah kepada sang suami uang sebesar 10 juta. Meski awalnya enggan menerima, namun Danu Sofwan mengambilnya demi menghargai pemberian sang istri.

"Bukan tentang nominal tapi aku pengen juga memberikan sedikit kebahagian ke suami," kata Jenita Janet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.