Sukses

Pasha Ungu Bukan Tipe Ayah Tukang Atur, Lega Kiesha Alvaro Tumbuh Jadi Pribadi Positif

Rasa bangga tak ditutupi oleh Pasha Ungu terhadap anaknya, Kiesha Alvaro, yang juga terjun di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, memiliki seorang putra, Kiesha Alvaro Putra Sigit. Memilih karier di bidang akting, Kiesha terhitung cukup sukses di usianya yang masih sangat muda.

Putra dari pernikahan Pasha Ungu sebelumnya dengan Okie Agustina, kerap menghiasi layar kaca. Tentu saja, rasa bangga tak ditutupi oleh sang ayah yang juga terjun di dunia hiburan.

Menariknya, Pasha sempat mengaku bahwa dirinya selama ini tak pernah menuntut atau terlalu mengatur arah hidup Kiesha Alvaro. Ia pun lega lantaran Kiesha juga tumbuh sebagai pribadi yang positif.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bangga

"Iya, mana ada orang tua yang lihat anaknya sukses enggak bangga," ungkap Pasha dalam acara televisi Kopi Viral yang mengudara di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Nilai Lebih

Pasha menganggap bahwa kesuksesan serta sikap positif Kiesha saat ini sebagai nilai tambah kepada putranya itu. Pasalnya, sebagai ayah saja ia tak tahu Kiesha punya bakat di bidang akting.

"Cuma yang jadi nilai lebih dari anak saya ini, saya enggak pernah kayak, 'Lu harus ke sini, lu harus ke sini' Enggak pernah. Apalagi main sinetron, apalagi dia bisa akting, enggak pernah tahu," ujar Pasha.

4 dari 5 halaman

Membebaskan Anak

Bahkan, Pasha mengaku terang-terangan bahwa dirinya selama ini membebaskan putranya untuk menjalani kehidupan sendiri.

"Saya tipikal orangtua yang membebaskan anak-anak saya untuk memilih. Selama itu baik buat dia, positif buat dia. Apalagi kalau punya hasil dari situ. Ya, alhamdulillah," terang Pasha.

5 dari 5 halaman

Menghasilkan Uang

Tak hanya itu. Pasha juga mengenang di masa lalu ketika Kiesha di usia lima tahun sudah bisa memiliki penghasilan.

"Kiesha itu sudah mulai dari umur 5 tahun. Saya sudah bilang kalau diwawancara anak saya itu sudah lebih hebat dari saya. Kenapa? Karena di usia 5 tahun, anak saya sudah bisa menghasilkan uang," kenang Pasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.