Sukses

Ria Ricis Dikabarkan Gelar Lamaran, Harris Vriza Kirim Doa Semoga Bahagia

Beredar kabar Ria Ricis telah dilamar pria bernama Teuku Ryan. Harris Vriza yang selama ini dikenal sebagai mantan mengirim doa.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Ria Ricis. YouTuber dengan 26 jutaan pengikut itu dikabarkan dilamar pria bernama Teuku Ryan. Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Ria.

Kabar ini rupanya sampai ke telinga Harris Vriza yang konon pernah pacaran dengan Ria Ricis namun kandas di tengah jalan. Mendengar rumor Ria dilamar, ia mulanya tak mau menanggapi.

“Aku no comment, enggak apa-apa,” tepis bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Saat didesak jurnalis, aktor bernama lengkap Harris Illano Vriza bersedia menanggapi dengan melantun doa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semoga Bahagia

Jika benar Ria Ricis telah dilamar, Harris Vriza mendoakan semoga sang mantan bahagia dan segala rencana indah yang disusun berjalan mulus mengingat pandemi Covid-19 belum teratasi.

“Ya doanya pastilah untuk teman aku semoga bahagia. Semoga (pernikahan) bisa cepat karena sekarang lagi PPKM juga kan,” ungkap aktor kelahiran Banda Aceh, 25 November 1993.

3 dari 5 halaman

Sudah Dengar Kabar Itu

Diakui Harris Vriza, rumor Ria Ricis dilamar sebenarnya sudah ia dengar dan disimpan dalam hati saja. Ia merasa tak perlu memberi pernyataan apapun kepada publik. “Sudah (mendengar kabar itu),” jawabnya ringkas.

Ini kami lansir dari video Ria Ricis Bakal Lamaran dan Menikah, Ini Tanggapan Harris Vriza yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (24/8/2021).

4 dari 5 halaman

Makin Tambah Umur...

Dalam kesempatan itu, Harris Vriza mengaku tak terbeban untuk segera mencari pengganti atau memasang target naik pelaminan. Kini, ia punya banyak pertimbangan dalam memilih pasangan.

“Makin bertambahnya umur makin sulit untuk mencari pasangan sih karena makin bertambahnya umur, kita enggak gampang suka sama orang. Pasti makin banyak A B C D yang dipertimbangkan,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Mau Hubungan Jangka Panjang

Harris Vriza mengisyaratkan, yang dicarinya saat ini bukan pacar melainkan pasangan hidup. Meski orangtua tidak berisik menanyakan kapan nikah, ia mendamba hubungan jangka panjang.

“Karena kalau misalnya sekarang mau menjalin hubungan ya pasti untuk jangka panjang. Bukan jangka pendek. Kalau dulu gue suka nih sama lo, jadian yuk? Ya begitu,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.