Sukses

Marshanda Ungkap Sosok Ayahnya yang Tidak Ideal

Marshanda mengaku sudah berpisah dengan ayahnya sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mengaku tidak begitu dekat dengan sang ayah. Seperti diungkap oleh wanita yang akrab disapa Chacha itu kepada Ashanty. 

Diakui oleh mantan istri Ben Kasyafani, dirinya memang sudah tidak tinggal dengan sang ayah sejak kecil. Ibunda Marshanda dan ayahnya memang sudah berpisah. Hal itu membuat ibu satu anak itu tak dekat dengan sang ayah.

“Papa kan udah pisah sama mama dari aku 7 (atau) 8 tahun. Dia itu hubungannya sama aku deketnya tuh di memoriku. Maksudnya dia masih ada, tapi dia memang terbatas lah untuk menjadi figur seorang ayah dia nggak ideal," ujar Marshanda, saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Ashanty seperti dilihat, Selasa (24/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Figur

Jarangnya pertemuan dengan sang ayah membuat Marshanda kerap merindukan ayahnya. Mantan istri Ben Kasyafani itu juga menyadari bahwa dirinya memang kehilangan figur seorang ayah. 

“Dan aku kayak aku sayang sama dia, aku suka kangen, cuma aku nerima bahwa dia terbatas kapasitasnya untuk jadi figur seorang ayah buat aku," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesantren

Saat ini, ayah Marshanda berada di sebuah pesantren. Sesekali dirinya menelepon ayahnya untuk menanyakan kabar terbaru.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Sebelumnya, sempat diberitakan sosok ayah Marshanda yang diduga sebagai pengemis dan pernah menghebohkan. Padahal sebenarnya saat itu penyakit bipolar yang diidap ayahnya sedang kambuh namun tak mendapat perawatan. 

Marshanda pun diketahui juga menderita penyakit bipolar. Namun dirinya mengaku mendapat perawatan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.